Saleum (salam)

in #lampohweng6 years ago

Saleum dalam bahasa Aceh untuk menyapa kepada semua orang yang berarti salam kata saleum sendiri dalam bahasa aceh dasar kata dari bahasa Arab yaitu salam yang bermakna memberikan kata selamat pada awal pertemuan.
Ini adalah steem pertama saya di steemit semoga dengan adanya media ini dapat menyambung uhwah sesama umat manusia di dunia maya ini, dan dapat memberikan mamfaat kepada semua rakan-rakan, saleum saya ucapakan untuk semua yang aktif di steemit, mohon maaf apabila dalam tulisan saya banyak kekurangan dan kesilapan, apabila ada kekurangan mohon memberikan kritikan dan saran dengan bahasa yang beretika yang sopan, sehingga saya pribadi dapat memperbaiki kekurangan tersebut. terima kasih semoga ini menjadi awal yang barokah untuk saya pribadi dalam proses belajar.

by
Muhajir Huzair

Sort:  

Mantap banget artikel nya bg
Follow back yaa..
Salam steemit aceh..

terima kasih mohon saran dan kritikannya..

Congratulations @ajiergg! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post
You made your First Vote
You got a First Vote

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60696.11
ETH 3379.76
USDT 1.00
SBD 2.52