BAKSO GATOK KUTA BLANG

in #kulineraceh6 years ago

Hay sobat semua, kali ini kembali saya kenalkan kuliner yang ada di aceh, yaitu bakso gatok, bakso ini bisa kita katakan unik, dari segi namanya saja udah terbayang di fikiran kita gatok pasti tulang-tulang sum-sum lembu atau kambing,bakso gatok khas dari daerah kuta blang atau kabupaten aceh jeumpa/bireun, eum pasti enak ya kan gatok loh,saya akan bercerita sedikit tentang perjalan ke bakso gatok.

IMG-20180205-WA0045.jpg
saya dan teman-teman saya baru saja selesai mengerjakan aktivitas kami masing-masing,nah lalu kami mencoba mencari makanan yang menurut kami untuk mengganjal perut agar tak lapar,salah satu teman saya pun mengajak kami ke bakso gatok kuta blang, dengan hati yang penasaran tentang bagai mana sih rasa dan kenikmatan bakso gatok tersebut,kami pun segera menuju lokasi, perjalanan kami dari lhokseumawe ke kuta blang bisa kita perkirakan sekitar 20 menit.

IMG-20180205-WA0044.jpg
sesampai nya kami di sana lansung kami memesan bakso gatok tersebut, selanjud nya kami pun menikmati bakso gatok tersebut, rasa kuah nya yang mantap di tambah daging-daging gatok yang luar biasa lezatnya,membuat kami ingin kembali memakan nya setiap hari, harganya pun tidak terlalu mahal,bisa terjangkau lah dengan isi dompet kita, yaitu 25rbu 1 porsi bakso gatok dan teh dingin, eum pasti sobat semua penasarankan, hehehe yuk sobat segera nikmati kuliner yang ada di aceh.

IMG-20180205-WA0042.jpg

Sort:  

Daerah mana tu bg? Apa nama kede nya, km jg mau cobain bakso nya.

Olahraga ya jgn lupa follow back yahh

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69774.83
ETH 3620.03
USDT 1.00
SBD 3.72