Kisah hidup ku

in #kuliner6 years ago

Dulunya saya seorang buruh bangunan, sekarang saya sudah mempunyai usaha kue sendiri, saya memberi nama usaha saya,
,USAHA KUE ARAFIT BG DIN,

Kehidupan ini sangat indah. Tak semua perjalanan hidup manusia berjalan dengan mulus. Tentu banyak rintangan dan hambatan dalam meraihnya. Kuncinya adalah kesabaran, keteguhan hati, memiliki prinsip yang kuat, jujur, apa adanya, dan selalu melakukan inovasi. Di balik kesuksesan seseorang, ada kisah-kisah mengharukan dan menyedihkan. Semua itu adalah proses yang harus dilalui.

image

image

Awal kami kami merintih karil ini, ketika aku tak ada kerjaan, karena buruh bagunan tak selalu ada kerjaan,
Pembagunan di aceh saat itu hanya ada pertengahan tahun saja,
Dari situla istri saya memulai mencoba pengelaman nya yang dulu,
Istri ku berhasil membuat kue,
Aku mumbantunya menjual kue, mula mula kami bikin kue 1kg tepung saja, sekarang kami sudah membuat kue 3 karung tepung trigu.

Sort:  

Semoga sukses selalu atas usahanya...... Amin

@resteemator is a new bot casting votes for its followers. Follow @resteemator and vote this comment to increase your chance to be voted in the future!

Sukses terus bang semoga usahanya terus berkembang

Saleum meturi bang, lon Aneuk Baro me tulong bantu follback dan vote

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67975.29
ETH 3240.67
USDT 1.00
SBD 2.66