Menu makan siang hari ini

in #kuliner7 years ago

Hello guys... Semua tetap dalam lindungan Nya harapan kita semua. Di selingan kegiatan saya siang ini saya sempatkan makan nasi padang di ampera "boekittinggi" jalan kartini Pekanbaru.

image

image

image

Saya memesan menu nasi dengan lauk gulai tunjang dan ditambah kerupuk kulit kuah. Gulai tunjang merupakan gulai daging sapi akan lezat sekali jika dimakan bersamaan dengan nasi dan juga dimakan dengan kerupuk kulit.

Di penutup saya memesan jus mangga sebagai minuman, maaf saya lupa ambil gambarnya hehe. By the way menu ini rekomen banget kalau ke ampera padang. Coba deh... Pasti ketagihan.

Sort:  

Sir, We are very grateful to this. You continue to have success.Please vote for us also. And keep voting. @ahlawat
nice plate

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63316.74
ETH 2581.53
USDT 1.00
SBD 2.79