DIA YANG BERMATA INDAH

in #ksi6 years ago

Aku menatap lekat lekat wajah keempat orang yang sangat aku rindukan Di dalam piguran ini, foto ini selalu kutaruh diruang kerjaku, untuk penyemangat Jika aku Lelah, foto yang menunjukkan senyum kebahagianku dan keempat orang Yang kurindukan, yang aku inginkan saat aku kembali ke mereka aku sudah membawa Kesuksesan yang dapat mereka banggakan.

Haha,.. pikiranku tiba tiba seakan berkata ‘apakah masih aku kembali?’ aku bukan Bagian dari mereka?, aku menyadari semuanya sangat menyadari tapi setidaknya aku ingin Melihat mereka tersenyum sekali saja, karna diriku meski aku tidak tahu apakah ini semua Berharga bagi mereka? Dari anak yang tidak tahu diuntung sepertiku.” Batinku menyahut

Oooo ibu betapa aku merindu kasih sayang mu pada ku,. Tidak ada kasih sayang yang ikhlas Selain kasih sayangmu pada anakmu ini ibu,.. .. Ingin kusesali semuanya yang telah terjadi tapi apa yang harus dibuat takdir allah seperti ini, Kusesali tapi akhirnya terjadi, pada siapa harus berbagi kalou bukan dengan mu ibu,

ibu matamu indah bagaikan air
Ibu matamu indah bagaikan pelangi
Kau cabut duri yang menancap di hatiku
kaulah cahaya yang menerangi gelapnya jalanku
Jalan yang begitu suram dan berliku
Doaku selalu untukmu ibu
!()
@sayutimuhammad
Terima Kasih
Salam Steemit Indonesia
Sort:  

Congratulations @sayutimuhammad! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @sayutimuhammad! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58140.33
ETH 2348.86
USDT 1.00
SBD 2.44