INTRORODUCEDMYSELF

in #ksi7 years ago (edited)

Hi,steemit
Perkenalkan nama saya nuraiza, dan biasa di panggil oleh dosen saya terutama @teukukemalfasya di panggil raisa.
Selanjutnya.saya tinggal di palda dewantara aceh indonesia
Umur saya 20 tahun
Saat ini saya sebagai mahasiswi di universitas malikussaleh Lhokseumawe, jurusan antropologi, dan saya sekarang semester 5
Awalnya saya mengenal steemit dari salah satu dosen antro yaitu @teukukemalfasya!
Kehadiran saya kesini adalh untuk bergabung di komunitas steemit untuk itu saya berharap pada kawan kawan semua dapat membantu saya dalam menggunakan steemit. image

Sort:  

Helo, hai @nuraiza.. Selamat bergabung di Steemit! Senang melihat anda bergabung di sini.. telah upvote.. ;)

Selamat datang di steemit @nuraiza.
Saya sarankan buat tag nya

  1. introducemyself
  2. introduceyourself
  3. indonesia
  4. steemit
  5. aceh

Salam kenal
Dan Salam dosen anda
🤗

Welcome to steemit eza..
P

Selamat bergabung dalam dunia steemit, saya menunggu tulisan dan post anda selanjutnya... Upvote

Selamat datang disteemit @nuraiza...

Aiza pu haba?

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57544.69
ETH 3114.34
USDT 1.00
SBD 2.42