My Son Is My Life / Anakku adalah hidupku

in #ksi7 years ago

Selamat sore sahabat sahabat steemit sekalian
Ada kesempatan kali ini kita bertemu lagi di media sosial yang sangat kita cintai ini yaitu Steemit.

image

Kali ini saya ingin menyampaikan dan ingin mengekspresikan kepada sahabat sahabat semua bahwa bagi saya seorang ibu anak adalah harapan terbesar anak adalah mutiara terbesar sehingga anak kita putra kita my son is my life .anak kita adalah hidup kita.

Saya selalu berusaha yang terbaik untuk dia. Saya selalu berbahagia ketika melihat dia. Senang sekali rasanya bisa selalu bersama anak saya. Kebahagiaan yang tak terlukis kan ketika kita bisa berbuat yang terbaik untuk anak kita. Dialah semangat kita dialah yang membuat kita terus kuat untuk hidup dan melanjutkan perjuangan.

Kapan seperti inilah yang kita semua harapkan untuk kita tetap bersemangat dan terus berjuang bekerja dan berusaha untuk kehidupan yang lebih baik salah satunya adalah mengembangkan Steemit yang kita cintai ini.

image

Demikianlah sahabat-sahabat semua deh arab ini juga menjadi manfaat bagi kita semua dengan pondok semangat.

image

Sampai jumpa lagi dengan saya @mrjlcom di postingan berikutnya.
Mari sama-sama kita bekerja untuk saling membantu di dalam Steemit ini.

Sort:  

Think Indonesia and tourism, and the first thing that comes to mind is probably Bali. Think golf holiday, and most people would dream of Scotland or Ireland. But Indonesia harbors one of the best-kept secrets in the world of travel: it is a golfer's paradise.

You are right @mwkthang ..
Indonesia is the beautiful country
All of province in Indonesia have a beautiful landscape..

So you must visit our country..

I wait for you..

Not available for upvote

Hallo, apa kabar @mrjlcom? Kami telah upvote yah.. ;]

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62797.54
ETH 2442.85
USDT 1.00
SBD 2.68