INTRODUCE MY SELF

in #ksi7 years ago

Hai stemian.........

IMG_20171012_120352_HDR.jpg

salam perkenalan untuk kalian semua.....!!!!
perkenalkan nama saya MAULIDIANA, saya tinggal di desa pulo rungkom kecamatan dewantara kabupaten aceh utara. 20 .jpg)tahun yang lalu saya dilahirkan oleh seorang wanita yaitu ibu saya tepatnya pada tanggal 9 agustus tahun 1997. saya menempuh tiga jenjang pendidikan di desa tetangga, yaitu desa paloh lada, mulai dari sekolah dasar hingga sekolah menengah atas. dan sekarang saya sedang melanjutkan pendidikan S1 saya di universitas malikussaleh, fakultas ilmu sosial dan ilmu politik jurusan Antropologi.

18009081_221296238354233_2029151873_n.jpg

awal saya mengenal steemit ini yaitu dari salah stu dosen saya yaitu @teukukemalfasya yang hampir berlalu selama satu bulan. kami membuat akun steemit ini hanya untuk keperluan mata kuliah Antropologi Linguistik kami. tapi sepertinya ada yang menarik juga dari steemit ini. selain kami bisa melihat dan membaca tulisan orang lain, kami juga membuat tulisan kami dibaca dan di hargai oleh orang lain. dari yang awalnya membaca terkadang bisa membosankan menjadi menarik dengan adanya hal-hal yang unik yang di bisa kami ketahui melalui postingan orang.

sebenarnya saya tidak begitu suka untuk berfoto, tapi untuk kepentingan yang ini mungkin saya akan menggunakan foto saya disini, agar sahabat steemit dapat mengenali saya di awal perkenalan ini. dan ya... di awal perkenalan ini saya ingin agar sahabat steemit yang telah lama bergabung di steemit ini agar bisa membantu saya yang baru saja bergabung di steemit ini.
hmmm.... mungkin hanya ini awal perkenalan dari saya.... salam perkenalan ....
saleum aneuk nanggroe
salam KSI.

Sort:  

Selamat datang di Steemit @maulidiana.
Kami di sini akan menunggu karya-karya anda.

iya... terima kasih

Hai, hallo @maulidiana.. Selamat kumpul di Steemit! Senang melihat anda datang.. kami upvote ya.. 🙂

Congratulations @maulidiana! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 60723.46
ETH 3353.68
USDT 1.00
SBD 2.51