Komunitas Steemit Aceh Utara dan Lhokseumawe

in #ksi7 years ago (edited)

Assalamu'alaikum Wr Wb..
Selamat malam semua sahabat steemit...

Dari pengalaman dan pantauan saya beberapa hari ini di steemit.com. membuat saya kagum sekaligus bangga. Ternyata sebagian anggota Komunitas Steemit Indonesia sebagian besar berasal dari Aceh. Saya yang masih darah aceh turut bangga. Bangga karena banyak budaya, tempat wisata, makanan khas dan sebagainya dari Aceh terekpos ke dunia. Sehingga yang di luar aceh akan begitu mudah untuk mengetahui informasi tentang berbagai hal yang ada di Aceh.

Dan yang membuat saya bersemangat lagi adalah sebagian anggota dari aceh sudah menjadi master masternya steemit yang sudah bisa menghasilkan ribuan Dollar. Merupakan inspirasi yg sangat berharga buat saya pribadi.

Jadi, saya mempunyai saran buat teman2 steemit khususnya yg berdomisili di Aceh utara dan kota lhokseumawe. Kalau bisa ada komunitas khusus untuk wilayah Aceh utara dan kota lhokseumawe, sehingga untuk kami ini yang masih baru seperti saya bisa langsung berkomunikasi dan sharing tentang steemit lebih dalam lagi.

Mohon maaf sekali, postingan ini bukan saya buat untuk bertujuan mengkotak kotakkan anggota steemit Aceh. Saya hanya memberi saran agar anggota yang terdekat bisa saling merangkul dan lebih akrab lagi di dunia maya dan nyata. Sehingga bisa berbagi ilmu dan pengalaman. Agar anggota anggota yang baru bisa terarah dengan baik di steemit ini.

Sekali lagi saya mohon maaf karena telah lancang membuat postingan ini. Semoga Allah SWT selalu meridhai kita. Mohon maaf juga kalau ada kata kata yg tidak pantas yg dapat menyinggung perasaan teman teman semua. Maklum saya masih dalam tahapan belajar menulis.

Terima kasih banyak atas waktunya. Kompak selalu.

Salam Komunitas Steemit Indonesia
Saleum Aneuk Naggroe.

Wassalam...

Followme @maizarramadhan

Sort:  

salam kenal rakan Rencong Follow @irvanni13 dan Upvote https://steemit.com/life/@irvanni13/puisi-tengik thanks

Salam kenal juga bg.. sudah di follow dan di vote..

Sukses selalu..

Congratulations @maizarramadhan! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of comments received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Congratulations @maizarramadhan! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Bek tuwoe puroh lon menyoe jadeh na komunitas acut

salam kenal juga bang dan jgn lupa follbak

salam kenal @maizarramadhan. jangan lupa follback

Saran bapak maizarrahmadhan sangat bermamfaat

Salam kenal.. Vote and follow

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56768.45
ETH 2391.62
USDT 1.00
SBD 2.28