perkenalan saya dalam steemit dan sebelum mengenal steemit

in #ksi6 years ago

Hai sahabat steemians apa kabar!
Senang bisa bertemu dengan kalian dalam esteem.
Saya orang baru dari dunia esteem, salam kenal untuk semua yang ada dalam esteem.
Saya ingin memperkenalkan diri saya dalam esteem agar saya dikenali dalam steemians dan lebih tau dari identitas saya.

image

Sebelum memperkenalkan diri, saya ingin menceritakan sedikit tentang saya sebelum mengenal esteem dan sesudah mengenal esteem

Ketika saya datang di sebuah warung untuk membelikan minuman, saya lihat nama warung yang ada di pamplet sangat berbeda, nama yang ada di pamplet WIFI STEEMIT, saya bertanya kepada pemilik warung itu, bang!! STEEMIT itu apa ya kok namanya sedikit berbeda dangan warung wifi yang lain?
Pemilik warung tersebut langsung menjawab pertanyaan dari saya, dan saya terus mendengar penjelasan dari pemilik warung itu. Setelah selesai menjawab pertanyaan dari saya, tiba tiba saya tertarik dengan steemit dan ingin langsung mendaftarkannya, untung ada pemilik warung itu yang ingin membantu saya dalam mendaftar esteem. Setelah selesai mendaftar, ternyata saya belum bisa main langsung, karena saya belum dikirimkan kata sandi dari steemit, saya baru bisa main dalam 3 hari sesudah mendaftar, karena pasword yang dikirimkan oleh program steemit masuk dalam 3 hari sesudah mendaftar. saya sangat senang ketika saya sudah dikirim pasword.
Ternyata rasa senang saya tidak berhenti ketika pasword nya sudah dikirim. Ada rasa senang lain yang datang ke saya, saya dimasukkan dalam sebuah grup pemilik warung itu dan di dalam grup itu ada banyak sahabat steemit yang saling peduli satu sama lain. Dan saya sangat senang kepada mereka karena mereka sangat baik hati.

image

Malam ini saya langsung sibuk mencarikan sebuah postingan yang berkualitas agar postingan saya banyak yang upvote. Saya sungguh bersemangat dan ingin memposting sebuah postingan yang berkualitas.
Sebelum memposting sebuah kiriman, saya akan memperkenalkan diri saya.

Perkenalkan, nama saya kylalana.
Nama panggilan saya ky.
Saya berumur 18 tahun
Saya lahir pada tanggal 15 januari 2000 di lhokseumawe, aceh, indonesia.
Saat ini saya masih tinggal di lhokseumawe.
Saya anak ke 2 dari 5 bersaudara, saya sungguh sangat menyayangi mereka. Dan
saya masih seorang pelajar dan saya sekolah di sma negeri 2 lhokseumawe.
jika nanti saya lulus sma, saya ingin masuk polisi.
Hobi saya bermain bola.
Dan cita cita saya ingin menjadi polisi.

image

Inilah identitas dalam memperkenalkan diri saya, dan dipostingan yang selanjutnya saya akan memposting postingan yang berkualitas. Terima kasih banyak kepada seluruh sahabat steemians, saya harap program esteem selalu sukses dan para sahabat steemians sekalian.

Sort:  

Hai, helo @kylalana.. Selamat gabung di Steemit! Suka anda datang di sini.. sudah upvote yah.. :^)

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69692.63
ETH 3775.19
USDT 1.00
SBD 3.76