SALAM PERKENALAN, SALAM SEMANGAT

in #ksi6 years ago

Steemit nama yang sudah lama saya dengar, dan membuat saya sangat penasaran. Saya, Ammy Ramdhania Kudo, sangat suka dengan dunia tulis menulis. Dan Steemit adalah tempat yang pas untuk saya berkiprah. Sayasebenranya penulis buku anak dan pendidik anak usia dini. NAmun saya suka dan senang mengamati banyak hal, menganalisa dan menuliskannya sebagai bentuk dakwah saya untuk orang-orang di sekitar saya atau di luar sana. Yah, saya bercita-cita untuk menorehkan sesuatu yang bermanfaat untuk semua orang di dunia yang luas.

Saya lahir dan besar di kota kembang, Bandung Indonesia. Saya sempat berkiorahdi dunia Industri Pesawat Terbang Nusantara sebagai Team of Performance Aircraft Development. Dunia yang jauh berbeda dengan yang saya geluti sekarang. Stability and Control of Aircraft, Aerodymanic CAlculation of Aircraft sempat menjadi makanan sehari-hari, selama sepuluh tahun...
Sepuluh tahun.. bukan waktu yang singkat. Namun keberaniaan saya untuk resign dan memilih menjadi pendidik sudah semakin bulat walaupun belum berbekal ilmu yang mumpuni. Alhamdulillah, sekarang saya sudah merasa yakin dan percaya diri bahwa inilah dunia saya.

Alhamdulillah, suami saya tercinta Syarif Hidayat, Ir MT sangat mendukung termasuk juga empat anak-anak amanah dari Allah SWT.

Barakallah, dunia tulis menulis ini juga menjadi tempat saya berekspresi. Menjadi penulis buku anak, pendongeng, bahkan guru angklung saya jajaki sejak saya menyandang jabatan mantan karyawan PT DI.
Pertemuan saya dengan banyak orang di Steemian membuat semangat menulis saya semakin tinggi. Dan saya semakin percaya diriuntuk melangkah lebih jauh lagi..
bersama Steemian....!

#ammykudo
crop2.jpg

Sort:  

@kudo12, I gave you an upvote on your post! Please give me a follow and I will give you a follow in return and possible future votes!

Thank you in advance!

Selamat bergabung dan selamat berkarya.

Selamat bergabung ya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65761.91
ETH 3385.70
USDT 1.00
SBD 2.62