16#PART 3..KSI (KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA) & ROBOT ANDROID

in #ksi6 years ago

Tanpa basa basi malam ini sambungan dari si robot dan teman temannya mengibarkan kan bendera.....
khusus di persembahkan untuk KSI...

ini dia hasilnya....foto di ambil dari berbagai sudut dan di edit sedikit untuk menunjukan kesan malam...

image

image

image




Ini dia enampakan asli studio nya...hehehehe...

image



Ucapan Terima kasih kepada : - kurator Indonesia @levycore vote nya membuat saya bersemangat..😁😍 - @nayya24 yang banyak membantu mengarahkan dan memberi masukan.dan tentu mempromosikan saya dgn resteem nya.. -Juga Bg @novale sudah mempromosikan saya...

MASIH BERSAMBUNG KE BAGIAN SELANJUT NYA SAMPAI SI ROBOT ANDROID DAN KAWAN KAWAN TIBA DI PUNCAK DAN MENANCAPKAN BENDERA MERAH PUTIH DAN BENDERA STEEMIT...

terima kasih sudah singgah ke blog saya @komenk81
Kritik dan saran untuk kemajuan blog saya di kolom komentar...
Jika kalian suka jangan lupa VOTE ,FOLLOW N RESTEEM..

Sort:  

Luar biasa

Siap bg @novale .
Besok saya ngopi ke topik bg...
Saya siap bersedia mendengar arahan dari Abang di sana...

Maju terus Indonesia steemit

Siap bg @rezatoga ...terima kasih dukungan nya..

foto yang sangat bagus kawan..
anda sangat berkreasi... good luck..👍👍

Terima kasih dukungan nya bg...
Sangat senang apresiasi karya saya...
Yang biasa nya hanya sekedar kesenangan bermain dengan anak...😁😁

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 62934.82
ETH 3119.20
USDT 1.00
SBD 3.86