Coba-coba jadi Steemian (Perkenalan)

in #ksi6 years ago (edited)

IMG_4895.JPG

Di akhir tahun 2017 lalu aku melihat kawan-kawanku sangat bersemangat dalam menulis. Aku merasa ada yang aneh dengan lingkungan pergaulan, kawanku yang dulu mempunyai hobi dalam videography hingga yang malas pun menjadi rajin dalam menulis. Ini membuatku penasaran, sebenarnya apa yang sedang terjadi? Dan apa sih yang membuat mereka menjadi seperti ini?

Lalu salah satu kawanku menawarkanku untuk bermain steemit. Steemit? mendengar namanya saja tidak membuatku begitu tertarik untuk bermain steemit dan jujur nama steemit ini belum pernah aku dengar. Ketika aku berkunjung ke Komunitas Kanot Bu yang berada di Bivak Emperom, aku mendengar ada yang berteriak "Vote. . . vote. . . vote!" hal aneh apalagi ini? aku tidak pernah berpikir bahwa mereka juga bermain steemit. Karena penasaran aku cari taulah tentang steemit itu, rupanya ini yang membuat kawan-kawanku sangat bersemangat dalam menulis. Baru aku tau ada aplikasi seperti ini, dimana setiap postingan yang kita post itu dibayar.

Melihat pemain steemit yang semakin berkembang, ini membuatku merasa tertantang untuk mencobanya.

Diawal tahun 2018 aku mendaftar akun steemit, isu dan kabar yang aku dapat dari kawanku kalau steemit tidak di daftar sekarang, yang akan datang steemit akan berbayar, dan juga pendaftar sekarang pun lumayan sulit untuk menunggu password dari steemit. Memang dalam hal menunggu itu sangat tidak menyenangkan, apalagi berharapkan!,hahahaha.

Well,! perkenalkan namaku Irza Ulya, aku lahir sebuah desa yang bernama Desa Neulop Reubee, Aceh, Pidie. Sekarang aku sedang melanjutkan studi di UIN Ar-Raniry Banda Aceh, jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam. Dan sekarang aku aktif di Aceh Documentary dan beberapa komunitas lainnya, seperti Komunitas Ide Geutanyoe, Komunitas Film Trieng, G.R. Production. Untuk konten di steemit, aku belum tau pasti apa yang akan aku posting. Coba-coba aja dulu, siapa tau berhasil jadi stemian sukses biar kayak orang-orang.

Salam, @irzaulya
Instagram : @irzaulya_

Sort:  

Selamat @irzaulya! Telah kumpul di Steemit. Senang melihat anda bersama kami.. upvote yah.. :)

Welkam.. sukses

thank you brader @rastaufik

Cemangaaat qaqa0

hahahahaha terima kasih supportnya kak @silvira

Salam stemian

salam @kemul . up vote dan follow yaa

Selamat bergabung di steemit. Saling berbagi dan terus berkarya unk Aceh yang lebih baik. Sukses!

terima kasih kawan..

welcome to steemit, nice

Happy steemit !!! cheers

Thank you,,.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 63222.17
ETH 3486.30
USDT 1.00
SBD 2.53