Burung pun ingin menikmati cinta sejatisteemCreated with Sketch.

in #ksi7 years ago (edited)

Dear all Steemit

Selamat malam semua sahabat seteemit yang ada di Aceh, Indonesia dan seluruh dunia, salam sahabat dari saya, saya rindu dengan sahabat semua di Steemit, mohon diramaikan postingan saya, karna saya ingin semua sahabat untuk berkomentar memperbaiki tulisan saya,

Kuning hijau
image
Sepasang burung ini sangat lucu, terkadang kita cuma berfikir, bahwa cuma manusia yang bisa bercumbu, tapi burung juga taknmau kalah dengan memamerkan kemesraan denga pasangannya, bahkan terkadang dia terlihat lebih lucu ketika mereka sedang bersenda gurau dengan pasangannya, bahkan manusiapun ikut cemburu melihat aksi mereka ini, apalagi kalo yang menyaksikannya belum ada pasangan, pasti sangat iri melihatnya, untuk itu perlu kita sadari, bahwa setiap yang bernyawa berhak mendapatka kebebasan, karna mereka juga ingin bahagia dengan kebebasannya, maka hargailah sesama makhluk hidup, apalagi sesama manusia, kita harus saling menghargai.

Thank
Please fullow me
Upvote
Comment
And resteem my post

thank for support from Steemit Family Community

@ibrahim-ats @muliadi @rivendal @azis @zakir-steem @zulfikar-fx @rijalmahyud @madarenjoy @elisa30 @helmi @kupas-steem

Follow Me @elisa30

Sort:  

Post ini menyatakan bahwa binatang aja punya perasaan! 😀 @elisa30

Tiba-tiba pengen melihara burung!!! 😂

hahaha.......
ide yang sangat bagus, tapi jangan pelihara burung orang ya, nanti pemiliknya marah lo ;)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 62102.06
ETH 2415.08
USDT 1.00
SBD 2.49