PENYESALAN

in #ksi6 years ago

Photography is a love affair with life. (1).png

Aku tak ingin menua bersama penyesalan
Tak ingin jua menjadi gila karena perasaan
Tapi entah bagaimana
Rasanya tak pernah mati dihati
Meski telah ku tempuh perjalanan yang jauh
Ku buang jauh-jauh
Ujungnya tetap saja kembali ke lubuk itu
Meliuk liuk bahkan sampai yang terdalam

Aku harus bagaimana
Tak ingin rasanya perlahan mati ditimpa perasaan
Aku ingin hidup dalam damai
Bernafas dihati yg baru
Bercerita di template yang biru menjulang
Tak ingin lagi rasanya menapaki tanah yg telah gersang itu
Ia begitu tega dan menyakitkan

Aku tak pernah berjumpa manusia sehebat itu
Menusuk menghunus
karena diam dan jelitanya
Maapkanlah daku jika itu karnaku
Bukan itu maksudku dikala belia dulu
Aku hanya buta
Tak tau mana senja dan gulita
Tak bisa memanja seperti khayalan kita
Maapkanlah

Sort:  

Galau ya bang? ke laut aja, menikmati hembusan angin dengan hamparan pasir dan juga hempasan ombak hehe

kalau w gamau maafin gimana?

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.11
JST 0.029
BTC 66255.12
ETH 3564.10
USDT 1.00
SBD 3.15