SIHIR STEEMIT

in #ksi6 years ago


photo taken by @alfahresi

Sore itu, kami sedang santai dan menikmati secangkir kopi, bersama bg @mc-jack dan bg @jun.imaginer di sebuah warung kopi yang biasa kami singgahi, bercengkrama ria, berbincang-bincang ringan dengan pembahasan ala warung kopi, tidak ada suatu hal pun yg luput dari perbincangan sore itu, mulai dari topik politik, bisnis, pekerjaan hingga wanita hehe (maklum semua masi single).

Namun saya merasa terheran dengan sikap bg @jun.imaginer yg seolah dingin dan hanya merespon sesekali kearah kami namun pandangannya tetap tertunduk kearah ponselnya yang tepat didepanya sambil menggerakan jari jemarinya seperti menulis sebuah cerita. Bg @mc-jack pun lantas menegurnya "sudah wak,nanti lagi kw lanjutkan tulisanmu"
Dipikiran saya hanya terbesit "apa yg sedang dilakukan oleh bg jun" hingga untuk sekedar menatap kami pun seakan sangat berat. Pikiran penasaran saya pun semakin tak tertahankan untuk kemudian bertanya ke pada bg jun,
"Sedang apa bg? Tanyaku penuh rasa penasaran"
Kemudian dia menjawab "lagi menulis di steemit"
Kemudian dengan perasaan yg blm terpuaskan dengan jawabannya saya kembali bertanya, apa itu steemit bg? (Bahkan untuk sekedar berbincang pun dia malas) aplikasi macam apa sehigga bisa membuat user nya terlihat sangat apatis dan bisa menjadikan user nya seperti terkena sihir, kemudian dia menjelaskan sedikit tentang steemit dan kegunaanya,tapi tetap saja saya tidak paham, kemudian bg jek menambahkan,
"nanti kau akan paham kalau sudah gabung" entahlah nanmun saat itu saya belum tertarik untuk mendaftar di platform yang memiliki sejuta cerita ini, hari berganti hari dan saya juga belum mendaftar sebgai anggota steemit, Namun rasa penasaran saya tetap saja bergriliya difikiran saya tentang steemit, sampai pada titik dimana ketika rekan-rekan dan teman-teman dilingkungan saya bekerja sudah menjadi bagian steemit saya pun akhirnya mendaftar dan menjadi bagian dari keluarga besar steemit dan ternyata semua rasa penasaran saya terpecahkan ketika menjadi bagian dari steemit, dan akhirnya saya pun mengerti begitu luar biasanya paltform ini yang bisa menjadikan user nya menemukan dunia baru, hal-hal baru, wawasan baru dan pastinya keluarga baru, serta membuat penggunanya seperti terkena sihir, ya benar sekali, SIHIR STEEMIT.

Sort:  

Ane pertama kenal steemit dari bang @mc-jack wak @alfahresi, penasaranlah ane. Ane daftarlah, bah lama kali di approve. Ane berfikir lamaran ane ke steemit di tolak. Terus ane tanya bang @mc-jack, sabar aja Mir ntar datang emailnya.. Itulah kisahku, mana kisahmu ? :D

Hahaha gk sabaran ya, kan akhirnya ente uda di aprove, dan uda menjadi bagian dari steemit dan pastinya uda kena sihir😀

Entah terharu, ntah tersindir aku baca tulisan ini. Kayak kenak "sihir" 😵😵😵

Trus semangat berkarya & semoga sukses.

Hahaha emang abg paling bisa

Hahahaha semoga selalu bahagia kawan...

Kalau udah berhasil belah ya jhon

Coin Marketplace

STEEM 0.14
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 55214.91
ETH 2471.87
USDT 1.00
SBD 2.24