Salan kenal, dari era yasin dibumi formosa

in #ksi-tw6 years ago (edited)

Tak kenal maka tak sayang, biar saya di sayang teman teman si steemit, saya akan memperkenalakan diri, nama luksi eraningsih, saya lebih suka dipanggil Era, sejak saya menggunakan nama Era yasin rasanya lebih nyaman dipanggil era. Saya mulai belajar nulis di blog, tulisan diblog saya lebih banyak tentang perjalanan saat saya ngetrip, hobi lainnya jalan2, membaca dan photografy. Tentang hobby membaca dan photografy itu sejak kecil, waktu kecil bapak sudah menjejali kami dengan buku bacaan, photografy dari melihat bapak, dulu bapak punya usaha sampingan selain sebagai Kepala sekolah saat itu, bapak terima foto untuk sekolahan2 didaerahku, foto hitam putih bapak cetak sendiri dirumah, kami ikut membantu memotong hasil foto, saya sendiri sering ikut bapak nyetak foto di kamar gelap. Dengan dikenalkanya akan steemit seneng bisa nulis lagi, karena sesuatu dan lain ha sempat fakum nulis. Thanks buat mba Etty yang sudah mengenalkan saya dengan steemit.
Itu seklumit tentang saya, penulis amatiran.
Salam steemmania
Era yasinIMG_20180329_105031_100.jpg

Sort:  

Selamat datang Mba @luksiera.
Finally, akhirnya jadi juga ni akun. hagahaaaa

Semangat berkarya!

Salam kenal. Semangat terus berkarya

Salam kenal mba. Ayok semngat kita

Ayooo..ayooooo....
semangat Mba!

go KSI-Chapter Taiwan!

Salam kenal juga mba..

Congratulations @luksiera! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post
You made your First Vote
You got a First Vote

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

hai Mba Era, salam kenal ya.

Salam kenal ka @luksiera :)

Selamat datang mbak Lucy

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65780.00
ETH 3522.63
USDT 1.00
SBD 2.47