Serba baru di 2018

in #ksi-tw6 years ago (edited)

Tak pernah terbayangkan sebelumnya akan manapaki tahun 2018 ini di negara orang, jauh dari keluaga, dengan kehidupan baru, pekerjaan yang tak pernah terbayangkan sebelumnya.
Saya membayangkan akan seperti apa dinegara ini, teman2 seperti apa nantinya yang akan kutemui, ada rasa khawatir, was2.
Allah slalu punya rencana indah buat umatnya,
Dan itu yang saya rasakan, suatu hari berkenalan dengan teman, yang meluruhkan pemikiran ku selama ini.
Rasa khawatir, was2 perlahan hilang, yang ada semangat. Saya berkenalan dg teman yg aktif di Aisiyah, benar2 membuat ku kaget, bangga, dinegara non muslim "Muhamadiyah" aktif, bangga dong tentunya.
Sampai akhirnya saya dikenalkan dengan teman yang punya hobi sama, yaitu menulis, photografy. Semakin membuat semangat menjalani hari2 di negri formosa ini.
Dan disini saya merasakan ukuwah, persahabatan, sekalipun baru berteman2 namun mereka banyak memberi suport dan motifasi.
Tahun baru, dinegara baru, teman2 baru.
Suport dari temen2 baru ini yg membuat ku menjadi lebih kuat menjalani kehidupan di negeri formosa ini.
Thanks buat sahabat ku sejak dari kampung halaman, mimin, teman berbagi suka dan duka.
Thanks buat mba susi yang sudah mengajak untuk aktif di Aisiyah, dan mengenalkan ku dengan banyak teman.
Terima kasih buat bu lilis akan nasehat nasehatnya
Dan yang ga kalah penting, thanks buat mba Etty yang sudah mengenalkan ku dengan steemit,
Di negri ini kan ku raih asa dan cita2...

Sort:  

diberi gambar mba postingannya,
tagnya dibeneerin,

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68168.17
ETH 3256.43
USDT 1.00
SBD 2.67