Aplikasi bermasalah,steemCreated with Sketch.

in #ksab7 years ago

Berhubung aplikasi steem di hand phone saya bermasalah, terpaksa saya membuat postingan Tampa gambar, saya tidak tau kenapa tiba ketika saya upload gambar ke postingan saya malah yg keluar peringatan atau pemberitahuan tentang aplikasi yang saya gunakan sedang mengalami gangguan. Bahkan saya tidak tau itu masah disebabkan oleh apa dan karna apa, tiba gambar sudah ngak bisa di upload begitu, tapi yasudahlah. Saya pun ngak mau ambil pusing
Menulis dengan menggunakan aplikasi seadanya sayapu tak menyurutkan semangat saya umtuk mengeluarkan karya-karya saya. Aplikasi rusak bukan berarti kita harus berhenti berkaya, pepatah saja mengatakan "banyak jalan menuju roma", dalam agama juga mengatakan "siapa yang bersungguh-sungguh maka pasti ia akan mendapatkannya "
Hanya sekedar inspirasi jangan mudah menyerah,
Jgan banyak mengeluh, terus bersemangat dalam kondisi apapun
#aceh #upvote #steem #inspiration #ksab

Sort:  

coba menggunakan link images, jika terjadi error
link images https://postimg.org

@ikram.mawardi tetap semangat. Hahahah. good luck

Excellent post. thanks for share

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60115.56
ETH 3203.28
USDT 1.00
SBD 2.46