Ryeowook Letter 💕💕💕

in #kpop7 years ago

[TRANS]
170729 RYEOWOOK LETTER

image

Untuk ELF yang aku sayangi.

Apa kalian baik-baik saja?

Udara panas yang terjadi sepanjang hari dan hujan yang turun tanpa henti, semua ini tidak membuat kalian kesulitan kan? (dalam keadaan sehat)
Seperti informasi yang sudah kalian dengar dari beberapa sumber, termasuk keberadaanku di Chengpyung, Cheongju banyak orang di daerah ini yang diterjang hujan. Ayo berdoa bersama agar daerah yang terserang banjir dan rusak karena guyuran hujan bisa cepat membaik.
Meskipun banyak dari kalian yang mengekspresikan kekhawatiran padaku, disini aku hanya ingin mengatakan kalau aku baik-baik saja, aku tidak terluka, jadi kalian tidak perlu mencemaskanku.. Terimakasih.
Dan aku harap kalian bisa mengerti kalau aku tidak terlalu bisa menulis terlalu banyak untuk surat bulan ini.
Aku harap bulan agustus nanti akan dipenuhi oleh kejadian yang baik dan membahagiakan.
Aku harap kalian akan selalu dalam keadaan baik dan sehat seperti biasanya. Makanlah dengan teratur. Aku benar-benar merindukan kalian.

2017.7.27
Ryeowokie

Source : SMTOWN (RYEOWOOK)
Trans by @yestarelf

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 57111.61
ETH 2875.04
USDT 1.00
SBD 3.69