Kopi Aceh

in #kopi6 years ago

Berbunga
bunga kopi Aceh mulai berbunga kopi saya yang saya tanam dekat rumah saya sahabat semua nya..
image
image

Mulai menjadi buah. .
Kopi ini kalau masih ber putik kemungkinan belum bisa untuk kita petik sahabat semua nya kalau sudah masak nah itu lah baru bisa untuk kita petik...
image

Sudah masak.
image
Nah sahabat steemit semua nya kalau udah masak kek gini baru bisa untuk kita petik lalu kita petik habis itu kita simpan dulu biar busuk sedikit namun sesudah itu kita jemuran lalu sudah kering kita ambil dan kita giling trus baru bisa jadi kopi sahabat semua nya...kopi aceh nama nya...ini lah yang dapat saya beri kan pada kalian semua sahabat steemit semoga ber mamphaat ya ....dan terimakasih buat kalian yang sudah sukai blog saya...

Follow me @permatachannel image

Sort:  

Kalau kopi gayo gimana

Kalau kopi Gayo saya kurang tau mah..karna gk liat

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64192.94
ETH 2764.54
USDT 1.00
SBD 2.65