Surat Cinta Untuk Steem : Kekasih Gelapku

in #kontessuratcintasteem6 years ago (edited)

image
source image
Dear Kekasih Gelapku.....
Cinta telah jauh membawa jiwa dan pikiran ini bergeriliya, memberi sejuta harapan. Namun, hidup ini suatu perjalanan yang penuh rintangan, banyak aral melintang untuk membawa jiwa ini sampai pada harapan yang engkau berikan...
Aku cinta padamu itu NYATA...
Dan kebetulan perasaan itu datang, saat aku telah punya tambatan hati...
Logikaku mengatakan INI SALAH
Tapi Hati Kecilku memBENARkan cinta ini, dimana kebenaran selalu menang. Aku mencintaimu dan inilah buktinya.
Entah dipandang dari sudut mana, engkau pantas dicintai. Takkan ku salahkan engkau atas terjadinya kekacauan di dalam rumah tanggaku.
Cinta ini memang liar dan nakal. Sudah ku usahakan agar suami dan anak-anakku tidak merasakan perbedaan sikapku karena cintaku padamu. Namun kebohongan tidak bisa ditutupi.
image
source image
Hari-hari ku lalui bersama angan-angan tentangmu, antara setan dan malaikat beradu argumen di dalam kepalaku. Ku ikuti hasrat hati ini Atau ku sudahi saja.
Sebenarnya aku marah, ku tak bisa memilikimu, telah ku korbankan perasaan anak-anakku, ku abaikan tugasku mengurus suami tapi ku sering kau abaikan, ku sering kau acuhkan, hadiahku kau telantarkan, penghargaanku kau diamkan hingga kekuatan cintaku kepadamu terasa pudar dimakan waktu. Mungkin salahku kau berbuat demikian kejam padaku.
Maafkan aku, jika selama ini aku kurang memberimu hadiah, kurang membagi cerita denganmu, kurang menghargaimu. Sebenarnya aku rindu, rindu bercampur benci. Tapi tenang, mulai saat ini tidak lagi. Aku akan belajar menerima keadaan, aku akan belajar dari kesalahan, aku akan merawatmu agar cinta ini terus bersemi.
Aku tak akan lelah mencintaimu, aku akan menyingkir sebentar dari kehidupanku dan akan membiasakan diri mengarungi hidup dengan caramu. Ku buang jauh-jauh kebosanan dan kebencianku terhadapmu karena aku tau harapan yang kau berikan itu nyata hanya aku yang belum mengerti maksud tujuanmu.
Aku takkan menyerah. Akan kuperjuangkan cinta yang begitu mengganggu pikiranku ini agar kelak kita bisa bersama merasakan manisnya harapan yang kau berikan....
Salam @pecandubuku
Maafkan aku yang menjadikanmu Kekasih Gelapku.

Sort:  
^^ Salam kenal ^^

Salam kenal dan salam sukses dari kami @pecandubuku. Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya. Dibaca juga ya postingan yg lainnya

Sudah ada 300 kata? Silahkan diulas ttg cintanya pada Steem...mash bisa edit..ayukk

Harus di hitung dulu ni satu2, sampe tdk 300 kata. Kata ganti yg saya tujuan tuk steem adl engkau, kamu, dirimu, mu.

Terima kasih pak ketua @bahagia-arbi atas masukan dan kunjungannya. Memang mengenai surat cinta, anda ahlinya.

305 kata keluar pak ketua. Saya cek melalui wordcounttool.com.

Cinta ini memang liar dan nakal. Sudah ku usahakan agar suami dan anak-anakku tidak merasakan perbedaan sikapku karena cintaku padamu. Namun kebohongan tidak bisa ditutupi.

wah bahaya ni @pecandubuku haaaa

Nyan keuh. Steemit yg nakal N liar nyan. Ha ha ha

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 59849.00
ETH 2961.62
USDT 1.00
SBD 3.82