Surat cinta kepada steem, rindu pada steemitku

in #kontessuratcintasteem6 years ago (edited)

13Maret 2018
Untuk belahan jiwaku.

Dikeheningan malam ini ku coba untuk memejamkan mataku, tapi sekuat apapun aku tak mampu untuk memejamkannya, oh..ada rasa yang ingin ku sampaikan, ada kata yang ingin ku ucapkan, tetapi tak dapatku sampaikan setiap kali aku bertemu denganmu, tatapan matamu selalu meluluhkan hatiku, jantungku berdegup kencang.
Akhirnya kutumpahkan semua rasa itu melalui tulisan ini.

Oh....steemitku....seandainya kau tahu gundah gulananya aku memendam semua rasaku padamu, seandainya kau tahu sejak aku mengenalmu tak lagi nyenyak tidurku.

Sejak sahabatku mengenalkanmu padaku, aku mencoba mencaritahu tentang dirimu, tentang bagaimana caraku agar kau jatuh cinta padaku, semua kulakukan hanya untukmu steemku.

Seiring waktu berjalan dengan segala doa dan usaha, akhirnya kau memberikan sinyal- sinyal indah yang menggetarkan hati, ibarat musafir di gurun pasir yang dahaga mendapat seteguk air begitulah yang kurasakan ketika kau menyambut tali kasihku.

Steemitku....begitu istimewanya engkau dihatiku, kharismamu begitu mempesona..ribuan kata takkan bisa mewakili rasaku padamu.

Kau pun begitu mengerti aku,menyayangiku melebihi dirimu sendiri, kau ada disaat aku membutuhkanmu, kau selalu menghapus airmataku disaat aku menangis, kau juga ikut tertawa ketika aku bahagia, bersamamu aku merasa akulah wanita yang paling bahagia di dunia ini.

Steemitku..semoga kau akan seperti itu takkan berubah rasamu padaku, semoga kita akan selalu setia bersama sampai jiwa tak lagi diraga, semoga Allah selalu meridhoi cinta kita dan semoga kita dipertemukan kembali disurgaNya..
Aamiin...

Steemitku..sebuah pantun mengatakan
Pohon jambu daun nya lebat
Jatuh setangkai di dekat sumur
Kalau rindu kirimlah surat
Jangan menangis di tempat tidur.

Karena itulah aku menulis surat ini padamu, karena aku sedang rindu padamu steemitku.

steemitku sayang, kuakhiri goresan penaku ini, ku berharap goresan penaku ini tak melukai hatimu, semoga aku dapat memejamkan mataku dan bermimpi tentangmu dan ketika ku buka mataku keesokan harinya, kau ada disampingku.

Dariku
Yang merindu

Dariku
Yang merindu

@myhope

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59452.44
ETH 2541.44
USDT 1.00
SBD 2.54