Surat Cinta Kepada Steem: Aku cinta kamu steemsteemCreated with Sketch.

in #kontessuratcintasteem6 years ago (edited)

IMG_20160907_224621_1473263715170.jpg

Dear:steem
Saat pertama saya mendengar kata-kata steem saya heran apa itu steem?saya pun mencari tau apa itu steem,banyak orang bilang steem itu bisa menghasilkan uang.Apa benar steem itu bisa menghasilkan uang,tapi pas saya tau steem itu memang benar-benar bisa menghasilkan uang,saya langsung mendaftarnya.setelah mendaftarnya saya bingung gimana ya cara mainnya dan saya pun bertanya pada cecek saya yang bernama @maulianda dan beliau pun menjelaskan gimana cara mainnya,sesudah saya mengetahui gimana cara mainnya saya pun langsung mempraktekkannya,rupanya steem itu sangat gampang mainnya ILOVE YOUR STEEM(aku cinta padamu steem).Setelah mengenal apa itu steem saya mulai jatuh cinta dan tertarik kepada steem.steem is the best(steem yang terbaik)dulu saya memeng tak suka dan tertarik kepada steem,tapi sekarang saya mulai suka dan bisa dikatakan saya sudah terhipnotis oleh steem.Seperti pepatah menyatakan"TAK KENAL MAKA TAK SAYANG,TAK SAYANG MAKA TAK CINTA"itulah saya dulu kepada steem dan sekarang saya melampoi batas cinta kepada steem,steem forever.Saya sangat senang bisa mengenal steem saya juga bisa mendapatkan informasi dan membagikan informasi yang berguna dan kadang bisa menambah wawasan untuk saya juga kawan-kawan semua.steem sangat mengerti perasaan saya yang saya dulu kalau online cuma buka fecebook,buka fecebook cuma bisa lihat foto-foto kawan tak tau mau chat siapa cewek pun kagak ada untung ada steem,saya sangat bersyukur kepada steem dengan adanya steem saya kagak galau lagi kalau online,THANKS YOU STEEM(terima kasih steem).Sekarang saya walaupun tak punya cewek saya tidak perlu khawatir lagi,sekarang saya kan udah punya penggenti cewek yaitu steem untuk melepaskan rasa galau,rasa gelisah,rasa sepi,rasa bosan dan rasa-rasa deh yang intinya saya sangat senang telah mengenal dan bercinta dengan steem.Coba kalo steem ini cewek pasti sudah saya lamar dia untuk menjadi pasangan hidup saya dari pertama saya mengenalnya karena steem ini sangat mengerti perasaan saya dan juga steem ini bisa mengubah hidup seseorang menjadi lebih baik yang dulunya malas untuk menulis dan sekarang menjadi lebih rajin untuk menulis.STEEM IS THE BEST.

I LOVE YOU STEEM

Sebelumnya saya ingin berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada @bahagia-arbi sebagai penyelenggara kontes dan juga kepada @razack-pulo sebagai juri pada kontes ini.Salam pertemanan dari saya @lutvysteemit dan juga salam untuk steemian di seluruh dunia.

lutvy.jpg

Sort:  

Terima kasih untuk partisipasinya. salam sukses.

iya terima kasih.gak tarok foto gak masalah bang kan

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58630.93
ETH 2517.93
USDT 1.00
SBD 2.35