Surat Cinta Kepada Steem: Aku Tetap Mencintai Mu Steem!

Selamat siang sahabat steemian...
Jumpalagi dengan saya @liamunizar
Kali ini saya ingin mengambil sebuah tantangan dari bapak @bahagia-arbi utuk ikut serta dalam kontes yang diselenggarakan oleh beliau. Yaitu Kontes Promo Steem #1: Menuliskan Surat Cinta Kepada kakanda Steem 😊

Selamat membacanya, semoga teman-teman juga ikut terbuai dalam cinta ini 😍


Lhokseumawe 15 Maret 2018

Hai... Steem, apa kabarmu hari ini?
Udah, ngak usah dijawab.! Aku tau kok, kamu sekarang pasti sedang nyingar nyingir "kayak Kuda keGeran" menyaksikan betapa banyaknya pujangga cinta yang merangkai kata indah untuk dipersembahkan kepadamu. Kamu pasti sangat bahagia kan?

image
sumber

Steem...! Aku yakin kamu pasti tau, ini bukan surat cinta perdanaku untukmu, sadarkah kamu? Kalau kamu sudah melewati begitu banyak surat cinta ku untukmu, ingat ngak? terakhir aku mengirimu seikat bunga kamboja lewat platform ini. Ah, kamu pasti melewatinya jugakan? Kamu bisa ngecek kok kebenarannya, bunga itu masih tetap ada di blog ku, yang kukirimkan sepekan yang lalu.
Atau jangan-jangan kamu pasti berfikir kalau aku sedang menghinamu karena mengirimkan bunga yang sangat akrab dengan kuburan/makam. Kamu pasti mengira kalu aku mengharapkanmu ada disalah satu barisan kuburan itu. Oh tidak... Aku tidak setega itu kepada mu.! Aku mencintaimu, bagai mana mungkin aku setega itu.

image
sumber

Andai saja engkau tau maksudku mengirimkan engkau kamboja itu. Andai saja engkau mau bertanya dan memberikan ku sedikit kesempatan untuk menjelaskan niat baikku mengirimkan mu kamboja itu. Sungguh kamu akan terjatuh tak berdaya dipelukanku, seperti aku yang sekarang ini terlihat tak berdaya dihadapanmu.

Steem...! Aku mencintaimu. Lihatlah, meski tak satupun surat-suratku kau baca apalagi kamu tanggapi dan membalasnya, aku tidak peduli dengan semua itu, aku masih tetap mencintaimu, karena aku mencintaimu dengan segenap jiwa dan raga ku, aku mencintaimu dengan ikhlas. Iya, aku tetap mencintaimu.

image
sumber

Sejak pertama kali aku berjumpa denganmu, debaran detak jantung ini sudah tak beraturan lagi, cinta dan rindu ini tiba-tiba hadir dengan seketika, entahlah aku tidak tau harus seperti apa menceritakan kepada kamu. Toh, kamu juga belum tentu peduli dengan semua ini. Tapi kamu tidak perlu khawatir dengan perasaan ini, aku tetap bahagia kok, bahagia bisa mencintaimu, aku tepat disini menanti mu walau takkan pernah bisa memilikimu, mencintai mu adalah cara ku untuk tetap bisa bahagia.
SEKALI LAGI KU KATAKAN AKU TETAP MENCINTAI MU.



Termakasih sudah membaca postingan ini.

Jangan lupa Upvote, komentar dan Resteem postingan ini.



Salam cinta dari saya @liamunizar



Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62948.49
ETH 2583.15
USDT 1.00
SBD 2.74