Dear Steem (Surat Cinta Kepada Steem)

in #kontessuratcintasteem6 years ago (edited)

Well, akhirnya aku memutuskan untuk mengikuti kontes Surat Cinta Untuk Steem yang diadakan oleh dua Abangda kita; @bahagia-arbi dan @razack-pulo.

220px-Love_heart.jpg
(source)[]

Yaa, mengingat begitu banyak yang telah jatuh cinta pada Steem ini, bisa jadi itu adalah alasan mengapa para abangda ini mengadakan kontes tersebut.

Dan,karena aku merupakan salah satu yang terjerat cintanya Steem,jadi aku pun mengikuti kontes ini.

So, our dearest Abangda @bahagia-arbi and @razack-pulo, here below is my love letter. Selamat membaca :D

Dear Steem

Aku ingat
Seseorang membicarakan tentangmu pertama kalinya saat itu
Aku bingung
Tak mengerti apa yang ia bicarakan
namun masih saja terus kusimak dan saksikan

Ia mulai mengajak berkenalan denganmu
Kau tau?
Ku pikir aku akan biasa saja
Ah, ternyata aku terpesona

Tak pernah kusangka, untuk mendapatkanmu
Aku harus berjuang sebegitu rupa
Mungkin benar seperti kata mereka
Hanya sekedar "rasa", tak kan pernah mampu untuk memadai
Jejak langkah padamu begitu terjal untuk ku gapai

Hari dan bulan berlalu begitu saja
Semakin ku tau, semakin besar buncah di dada
Ternyata yang mencintaimu tak hanya satu dua tiga
kau telah menjelma menjadi primadona.

love.jpg
(source)[]

Namun apa kau pikir aku akan menyerah?
Tidak sayang, kau salah
Akan kutunjukkan sebesar apa bukti akan kupersembahkan.

Walau jalan kita masih panjang
Tak apa
Aku akan terus membisikkan namamu sebagai mantra
Karena kutau kekuatan ada disana.

love2.jpg
source: lichngaytot.com

Sigli, 23 Maret 2018
@dhiannushur

Sort:  

You are grateful when sharing it @dhiannushur ◕ ‿ ◕✿

thank you 😊

Good post Terus berkarya!

ohh ya stemians! jangan lupa ya Follow @gadisindo
gallery Wanita indonesia dan bikin kita bangga akan cantik nya wanita indonesia!
dan vote juga ya
TERIMAKASIH

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 58118.57
ETH 2462.81
USDT 1.00
SBD 2.38