"Surat Cinta Kepada Steem" aku cinta kamu steem

in #kontessuratcintasteem6 years ago (edited)

image

Entah apa yang harus ku tuangkan dalam gudang kontes ini.Goresan tinta pulpen pilot sekalipun tak ada yang pernah bisa mewakili rasa ini.Dunia ini mungkin tidak sempurna tanpa adanya rasa cinta.Bang haji rhoma irama aja pernah berkata:*** "Hidup Tanpa Cinta,Bagai Taman Tak Berbunga"***.
Emang benar apa yang dikatakan bang haji rhoma.Karena tanpa adanya cinta hidup ini terasa gelap dan hampa seperti ruang angkasa meulayang-layang rasanya:D
bukankah begitu teman-teman steemians semua?

Dear :Steem
From:Dailystrange
Minggu pagi tepat pukul 09.00 matahari telah terasa teriknya.Saat itulah pertama kali ku dengar nama mu steem.Pada saat itu pula aku telah teracuni dengan sikap mu yang baik hati.Mungkin perasaan ini terlalu cepat dan membuat mu ragu.Aku ingin kau manjadi pendamping dalam kehidupan ku sehari-hari.
Pagi berganti siang,siang pun berganti malam,aku selalu terfikirkan bayangan tentang wajahmu steem.Aku sangat merindukanmuuu. walaupun kita baru saja bertemu.Aku selalu berharap, agar aku bisa menjadi rexona untuk setia setiap saat untukmu steem.Dan harapanku kedepan,kita bisa merangkai cinta bersama.
Semoga kau mau menerima ku apa adanya dalam kehidupanmu steem.Rasa cinta ini sungguh sangat sangat besar kepadamu.
Dalam hidupku kau bagaikan hujan dan aku hanyalah bumi yang gersang.Kau sirami aku dengan rintik-rintik kebahagian.Saat ku terbangun dari tidurku,kau adalah wanita pertama yang aku pikirkan steem.
Inilah yang ku rasakan saat ini,mungkin ini adalah bukti cintaku untukmu steem.Kamu tidak secantik seperti wanita-wanita yang pernah mampir dalam hidupku.Tapi kamu memiliki sesuatu yang woww (spesial) yang tidak pernah kutemukan pada wanita lain.
41hari sejak pertama kali bertemu,satu hal yang perlu kau ingat dan jangan pernah kau lupakan,aku tidak memintamu mencintai ku seperti aku mencintai mu,tapi memintamu untuk menjaga perasaanku steem..semoga surat ini dapat menjadi bukti perasaan ku kepada mu steem.Kuharap kau dapat menerima cintaku dengan tulus dan senang hati.Untuk menjalin hubungan cinta kita berdua. *** forever! ***
Kutunggu balasan surat darimu


Thanks To Visiting My Blog

My Regards

@bahagia-arbi @razack-pulo

Sort:  

Duuh, sangat menyentuh qalbu

waduuhh bg sedih ceritanya, bikin baper aja:D
mantap bg @dailystrange terus berkarya!!

Keren...
Follow & vote back yaa
@masykur14

ada tisyu ngga?
keren abisss @dailystrange

Thanks komentarnya semua!



*** Good Luck ***

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 53929.89
ETH 2263.00
USDT 1.00
SBD 2.35