Surat Cinta Kepada Steem. "Kutantang diriku 100 hari"


Source

Hai Steem, apa kabar?

Tentu saja kau belum terlalu mengenalku sekarang. Apalah artinya aku, dibanding ratusan ribu pemujamu yang begitu hebat dan kreatif. Namun keberadaanmu, tidak bisa kulepaskan dari keseharianku.
Begitu mataku terbuka, kehadiranmu yang pertama muncul dalam pikiranku. Aku jarang sekali jatuh cinta. Tapi karena waktuku untukmu, semakin hari semakin bertambah, aku pikir aku mulai jatuh hati padamu.

Saat pertama kali mengenalmu, hatiku bernyanyi. Penantian panjangku usai, ucapku dalam hati. Aku sudah menemukan pelabuhan hati. Tempatku menjadi orang yang memiliki banyak manfaat untuk orang lain.

Kau sangat ramah. Kau tidak membiarkanku sendirian. Kau berikan guru-guru luar biasa di sekelilingku, agar aku bisa mengenalmu lebih jauh. Kau berikan semua yang kau miliki. Kesempatan pada semua orang dari berbagai lapisan untuk lebih mengenalmu. Tanpa diskriminasi.

Bagiku yang belum mempunyai anggaran khusus untuk investasi, kamu memberiku kesempatan berinvestasi dengan menghasilkan karya. Dengan konten original yang berkualitas. Bagaimana rasaku tidak semakin tenggelam terbenam padamu?

Walaupun kadang aku tidak begitu menyukaimu, karena kau belum tertarik padaku. Dengan Steem Power yang masih menjadi gundukan kecil, aku sampai harus beristirahat panjang memberikan upvote (tiga hari), sampai dua kali. Sekarangpun, idealnya maksimal aku hanya masih bisa memberikan 10 kali upvote per hari. Ini salah satu bukti kehebatanmu, Steem. Mambantu orangpun, benar-benar hanya dengan kemampuan pribadi.

Aku melihat video salah satu senior, yang mengklaim reward di akhir pekan. Sekarang aku masih harus mengambilnya per hari, dengan harapan kekuatanku semakin bertambah.
Iri hati?
Tentu tidak. Senior sudah melewati jalan yang bahkan belum kulihat. Hanya terkadang … membuatku harus lebih bijak, dalam memberikan upvote.

Tapi kau selalu tawarkan dan sebarkan aura cinta kasih. Kegembiraan melalui postingan lucu pemujamu. Gambar-gambar cantik hasil jepretan foto mereka. Pengalaman, persahabatan, inspirasi, bahkan perbedaan, bertebaran mengelilingimu.

Menuliskan kekagumanku padamu, membuatku sadar. Aku yang sekarang tidak akan membuatku terlihat, di antara kerumuman penggemarmu. Keterbatasanku harus menjadi salah satu modal, yang membuatku harus lebih kreatif dan berkemampuan lebih.

Aku tidak mau berkompetisi. Memiliki target, membuat hidupku penuh dengan tekanan. Tapi cara lain apa, yang bisa membuatku terlihat di antara gerombolan pemujamu, Steem?

Lagi-lagi, poin ini yang membuatku ingin semakin mendekatimu. Kau memaksaku untuk menjadi pribadi yang positif secara holistik dan kompeten. Menjadi seorang profesional sejati.

Sejujurnya aku iri pada salah seorang pemujamu. Dia menemukan tantangan 100 hari, yang pasti akan meningkatkan keterampilannya mengolah kata menjadi puisi, yang memang sudah mumpuni.

Aku sudah menjadi orang berbeda, setelah mengenalmu lebih dari tiga bulan. Aku lebih bisa berkomunikasi dengan banyak orang, dapat menerima dengan besar hati harapan yang belum terwujud. Bisa terus optimis dan percaya, proses tidak akan menghianati hasil.

Bagaimana aku bisa tidak lebih dalam jatuh cinta padamu?

Bukankan jatuh cinta berarti kita jadi orang yang lebih baik, setelah menjalani prosesnya?

Tapi kurasa ini belum cukup bagimu. Karena cinta untukmu berarti, menyebarkan kebaikan yang telah kau berikan dengan murah hati padaku, kepada banyak orang.
Satu-satunya cara agar kau lebih mengenalku, dengan membuatku berbeda di kerumunan. Selama ini aku sering mengasihani diriku sendiri. Bergelut tak henti dengan ketakutan dan kecemasan, yang seakan tidak akan pernah berakhir. Kehadiranmu saat ini, baru kurasakan berguna untuk diriku sendiri.

Aku akan membuktikan kesungguhanku padamu Steem. Aku akan menantang diriku sendiri. 100 hari belajar lebih dalam dan detil tentang novel dan mempersembahkan sebuah karya padamu.

Semoga melalui karya yang berlatar belakang cinta padamu ini, banyak orang yang semakin membutuhkanmu. Dan aku bisa menyebarkan besarnya cintamu, yang memang ditujukan, pada semua orang yang ingin mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

Love you as always

Cici SW

Sort:  

Wah ... curi start untuk menyatakan cintanya :-D

Ayo ikutan. Biar si steem bingung milih siapa...haha

Haha ia saya niat juga mau ikutan...

Banyak punggawa cinta di sini hehehe

Hehehe dari kemarin baca postingan cinta-cintaan terus

Haha gpp biar perdamaian bisa terwujud hihihi

Seandainya saya jadi steem. Alangkah bahagianya diberikan surat seperti ini...hehehe
Semoga menang Teh @cicisw

Aku juga ka. Begitu romantis 😍😍

Terimakasih Bang @tusroni. Hehehe belum kena steem rayuan maut Bang @tusroni

Wah sudah mulai aja teh @cicisw aku jadi bersemangat buat ikutan juga hehe

Ayo @gethacan. Segera posting. Bikin Steem kelimpungan dengan serbuan panah asmara Bandung hehehe

Iya siap teh. Lagi menyusun rencana cinta dulu hehe

So sweet sekali surat cintanya untuk Steem,hihihi

Iya gitu Mbak @patriciadian xixixi

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63643.10
ETH 2582.85
USDT 1.00
SBD 2.75