Surat cinta kepada steemit : sepanjang waktu aku memerlukanmu

in #kontessuratcintaesteem6 years ago (edited)

Biasanya aku tidak pernah suka menulis tentang perasaan ku apalagi tentang cinta. Namun apa boleh di kata aku tidak bisa menyembunyikan rasa cinta ku padamu(esteem)

Dear : "kekasih hatiku esteem"


![image]()
Ada saatnya dimana aku harus mencari seseorang yang kuncintai, banyak orang yang jatuh hati padamu (steem) termasuk diriku. Aku masih ingat hari pertama ku mengenal dirimu Tepat pada tanggal 24 januari 2018. Begitu ku melihat mu aku tau kamu dapat membawa dampak positif bagi diriku esteem. Saat aku mulai dekat dengan dirimu aku menemukan lebih banyak hal yang menarik diriku untuk jatuh lebih dalam lagi dalam dirimu esteem. Sayangku anggap surat ini sebagai bukti aku mencintaimu dan aku memerlukan mu sepanjang waktu ku steem. Meskipun aku tau merebut cinta mu gak begitu mudah banyak halangan dan rintangan percayalah aku selalu berjuang untuk mu untuk merebut cinta mu dari orang lain percayalah sayang ku aku selalu ada untuk mu esteem. **mencintai mu adalah keinginan ku Memiliki mu adalah dambaan ku** @hibsilva
Sort:  

Jangan lupa vote balek

pacar nya si steem ya hahaha

follow dan vote back ya kak! @channa

steem dan esteem itu berbeda, anda cinta pada siapa?

^^ mari saling bersilaturrahmi untuk menambah rezeki ^^

Iy kak salah buat makasih ya atas perhatian nya ☺️

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58470.94
ETH 2653.59
USDT 1.00
SBD 2.43