Tanda tanya besar saya terhadap steemit, apa steemit itu..??? dan bagaimana cara kerja agar kita dapat keuntungan.

in #kontessteemitindonesia7 years ago (edited)

Bismillahirrahmanirahim.

Assalamualaikum sahabat steemians..

Apa kabar sahabat steemians hari ini..?
Saya harap sahabat sahabat steemians sehat selalu dalam lindungan Allah SWT.

Saya hari senang sekali bisa menyapa kembali kawan steemians dan berbagi cerita dan pengalaman dari berbagai tempat atau daerah daerah.
image
Saya di sini akan bercerita tentang diri saya sendiri, ketika saya belum mengenal tentang steemit dan apa steemit itu???
Dan saya pun bertanya tanya tentang steemit.

Saya disini akan bercerita sedikit tentang diri saya ketika saya belum mengenal steemit, sampai sampai saya keluar tanda tanya besar di pikiran saya, sampai sampai saya mencari tau apa steemit tersebut itu. Namun saya bangun untu mencari tau steemit itu apa, dan setelah itu saya selidiki tentang steemit itu, lalu beberapa hari kemudian saya suruh daftar akun steemit saya pada teman saya, ga ada yang mau. Kemudian harinya saya sendri yang daftar akun steemit sampai selesai.namun beberapa hari kemudian saya baru bermain bangkit sedikit demi sedikit walaupun saya pernah jatuh. :)
Dan saya pun bangun lagi tidak pernah putus asa untu mempelajari bagaiman cara main steemit yang benar dan bagaimana postingan kita di Upvote sama Paus-Paus besar.
image
Nah kawan kawan steemians liat sendiri kan ada ikan besar dan ada mata pancing.
Bagaimana kita untu mendapat ikan besar itu atau sebaliknya di Upvote sama ikan besar sedangkan mata pancingnya tidak dikasih umpan yang bagus. Sebaliknya pun ketika kita membuat postingan kita, buatlah postingan kita yang bagus dan berkualitas ketika orang waktu membaca postingan kita orang bisa menilai postingan kita bagus, itu salah satu memancing paus besar.
Mungkin para para member yang sekarang kebiasaan ambil kata kata di google.
Pesan saya "ubahlah sikap sikap anda, berfikirlah sendiri jangan ambil di google gunakanlah kepala anda.
image
Makna dari foto ini ikan hiu besar ini makan ikan sedang yang masih segar tidak terkena penyakit. Begitu juga sebaliknya waktu kita membuat postingan, apabila postingan kita tercampur dengan mengambil bahasa di Google ,Pasti postingan kita tidak di Upvote sama paus besar karna sudah tercampur kata kata yang ada di google.
image
Disinilah saya sudah mengerti dan memahami steemit itu apa..??? dan bagaimna cara kita update postingan kita agar di Upvote sama ikan besar.

image
Begitulah cerita saya ketika saya tidak tahu steemit itu apa??? Dan bagaimna cara memainkannya.

Mungkin sekarang saya sudah mengerti steemit itu apa dan cara memainkannya,
Mulai sekarang saya terus belajar dan bisa mengusai sepenuh nya.

Mungkin cukup sekian cerita saya apabila ada kata kata yang salah dan kuran paham, kawan kawan steemians boleh komentar dan kasih saran yang berkualitas dan bagimana cara menulis yang banar :).

Dan saya tidak lupa pula berterimakasih kepada @levycore yang telah membuat kontes "Menulis tentang steemit"

Semoga saya beruntung dalam mengikuti acara kontes yang di buat @levycore :)

#Salam Aneuk Nanggroe

@rizalfauzi01

Sort:  

Waalaikumsalam @rizalfauzi01
dunia esteem sangat indah semoga kamu bisa menikmatinya.
salam kenal @danisyarkani

Assalamualaikum @rizalfauzi01
Luar biasa, semangat selalu
Saleum aneuk nanggroe

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59972.21
ETH 2389.55
USDT 1.00
SBD 2.42