You are viewing a single comment's thread from:

RE: Memahami Steemit, dari mana Kita Mulai?

Sahabat steemian....
Saya rasa takkan rugi menyisihkan sedikit waktu untuk membaca tulisan tuan @tinmiswary ini. Meski relatif panjang, namun saya yakin ada banyak informasi yang dapat kita petik di dalamnya.

Selama ini saya masih sangat buta dan meraba-raba di alam steemit. Namun setelah membaca tulisan ini beberapa menit, sepertinya saya baru saja keluar dari ruang kuliah empat SKS.

Karena itu, tulisan ini mwnurut saya sangat-sangat layak dibaca.Lebih-lebih di upvote. He...

Trimakasih tuan @tinmiswary.

Sort:  

Tengkiyu @farizalm, semoga tidak tertidur ketika membaca sebab panjangnya itu, 😂😂

He.... Alhamdulillah. Tertidur - tidaknya sangat tergantung materi dan kualitas tulisan. Maaf, utk tulisan tuan yg satu ini belum mampu membuat saya tertidur tuan. He...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56586.53
ETH 2392.96
USDT 1.00
SBD 2.30