KONTES STEEMIT INDONESIA : Steemit !! Platform Cerdas Yang Mengapresiasi Anda.

Assalamualaikum Wr Wb,

Perkenalkan aku Azmi asal daerah Aceh-Lhokseumawe & sekarang berdomisili di Kota Medan. Terimakasih buat abangda Kurator @levycore dan kawan kawan yang telah memberikan kesempatan buat Steemian pemula seperti aku untuk menulis tentang apa itu Platform Steemit, dan terima kasih juga buat teman aku dari SMA sekaligus inspirator, pembimbing, dan motivator yaitu @fujaxxi.

Pada tanggal 23 Februari 2018, kebetulan saya pulang kekampung halaman yaitu Kota Lhokseumawe tercinta untuk jenguk orang tua. Setelah bercengkrama dengan orang tua, pada malam harinya Ba'da Isya aku izin pamit untuk jumpa teman lama di warkop dan biasalah kalau lagi nongkrong sama teman yang udah lama tidak jumpa pasti keluar pertanyaan2, "Eh gimana kerja sekarang? Nyaman? Aman? Salary nya gimana ?" dan dengan santai aku menjawab : "Kerja sekarang lumayanlah, gaji nya pun lumayan besar apalagi uang lembur nya lumayan". Eh pas saat giliran kutanya balik sikawan, entengnya dia menjawab "aku kerja dari jam 8 pagi sd jam 5 sore, malamnya aku duduk depan laptop aja nulis yang berguna sambil golek2 dirumah penghasilan nya sama dengan mu dan bahkan berlebih". Mendengar pernyataan itu rasanya teriris perasaan ini, bayangkan saja Steemians, aku kerja dari jam 8 pagi dan pulang paling cepat jam 8 malam tiap harinya. Terus aku bertanya sama sahabatku @fujaxxi , apa sih rahasianya? Terus dia menjawab "STEEMIT". Dan disinilah petualangan baru aku yang umurnya masih premature itu dimulai.


SOURCE
Welcome To the STEEMIT !! Akhirnya Approve juga nih akun. Wow bangga rasanya menjadi bagian dari Steemians. Setelah menggali informasi dari sahabatku dan bermodal browsing di laptop yang tua ini, akhirnya aku bisa mengerti Tentang Platform Steemit yang super ini. Dan beginilah penjelasan dari pemikiran "AWAM" ku yang kutuangkan disini .

  1. Apa Itu STEEMIT ?
    Steemit sebenarnya seperti SOSMED , tapi Steemit ini jauh lebih cerdas dan bisa menghasilkan pundi pundi keuntungan karena Platform hebat yang diciptakan "Ned Scott dan Daniel Larimer" ini berbentuk Media Blockchain yang disupport oleh STEEM Cryptocurrency.
    SOURCE

    SOURCE
  2. Kenapa Steemit Bisa Membayar Postingan yang di Upvote ?
    Karena Steemit ini cerdas. Mereka terhubung dengan Jaringan Blockchain (ini diibaratkan jaringan saraf tubuh yang saling support satu sama lain) seperti Utopian.io & Dtube. Dan bayaran dari pihak Steemit ini seperti bentuk appresiasi kita yang sudah join ke system hebat mereka. Hebat yaa
    SOURCE
  3. Bagaimana sih Tata Cara ‘Bermain” Steemit
    Sangat Gampang. Anda hanya perlu memposting sesuatu yang berguna dan menarik. Dan apabila masyarakat Steemian merasa postingan anda itu berguna dan menarik mereka akan meng-upvote nya. Jadi Posting lah sesuatu yang berguna dan menarik. Untuk Interface didalam Platform Steemit juga sangat gampang. Kalau anda punya Sosmed, pasti akan sangat familiar dengan Interface nya.

Jika anda menanyakan pendapat aku tentang Steemit, aku akan menjawabnya dengan lugas bahwa “Ini platform cerdas”. Dan jujur aku lagi mengajak teman2 kantor untuk mencicipi sebuah Mahakarya "Ned Scott dan Daniel Larimer" ini. Walaupun aku belum bisa menghasilkan sepeser pun dari steemit ini. Tapi aku bangga karena inilah Platform yang menghargai Postingan kita.

Terima kasih buat yang sudah mau membaca postingan ini. Jujur aku tidak mengharapkan banyak dari Postingan ini, karena aku anggap ini sebagai pembelajaran. Aku sangat sadar banyak kekurangan dipostingan ini, banyak kesalahan kata, penyusunan kalimat, dll. Apabila ada kesalahan mohon untuk sudi kiranya memberikan Feedback dikolom komentar .

Assalamualaikum Wr Wb
Terimakasih Banyak
Best Regards,
Azmi

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59933.20
ETH 3191.47
USDT 1.00
SBD 2.44