Tempat Wisata Aceh Utara

in #komunitas6 years ago

image
Dear Steemian, Termasuk Salah satu hobii saya jelajahi tempat-tempat wisata aceh, saya bangga dan kagum dengan keindahan hutan yang masi kental khas nya,
Kebetulan kemarin saya mendatangi tempat yang berada di kecamatan Nisam yaitu GUNUNG SALAK, Pemandangan yang sangat indah juga udara yg sangak sejuk, segar, dan sudah pasti dingin karena dataran tinggi, membuat saya ingin kembali mengunjungi tempat tersebut,

image
Ada beberapa tempat juga yang unik-unik seperti background foto saya,
Saya sarankan untuk sahabat steemit semoga sempat ketempat yang indah ini.

Demikian dari saya @wahyuhidayat15 , kalau sahabat steemit suka, vote dan follow saya , Dukungan sahabat-sahabat steemit Semangat bagi saya untuk lebih bisa kerkarya :)

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 65730.77
ETH 3446.83
USDT 1.00
SBD 2.32