Komunitas Itu Penting, dan sangat membantu untuk anda

in #komunitas6 years ago

Salam Komunitas steemit indonesia,

komunitas steemit indonesi merupakan sebuah kumpulan para pengguna steemit di ruang lingkup indonesia, komunitas juga terbagi atas beberapa sub komunitas berdasarkan daerah masing masing tempat mereka bangkit, namun kehadiran sub komunitas ini bukan berarti perpecahan antara pengguna steemit, itu salah besar ketika ada penilaian yang demikian, bangkitnya sebuah kemunitas baru bahkan harus menjadi rasa bangga dari komunitas induk yaitu komunitas steemit indonesia, dalam beberapa bulan yang lalu saya bergabung dalam komunitas #kokamspycare yang merupakan sebuah sub komunitas dari #chapter-bireuen, dalam komunitas ini saya bertemu dengan ahli ahli steemit yaitu @helmibireuen dan @rahmads serta dengan @hendrimirza,

dalam komunitas ini saya mendapatkan berbagai macam ilmu untuk lebih terarah dalam menggunakan steemit sehari hari, dengan adanya komunitas ini saya mampu memperluas pengetahuan saya dan semoga nantinya saya bisa berkontribusi untuk komunitas #kokamspycare ketika saya sudah mandiri atau independen,
harapan dari kita semua dengan adanya komunitas atau sub komunitas kita mampu mengembangkan steemit atau #promo-steemit ke berbagai pelosok sehingga melahirkan pemula yang baru sampai batas tak menentu, dengan lahirnya mereka pendatang baru kita kaya akan pengguna sehingga tidak lagi harus mengemis, hal yang paling saya sesalkan ketika ada mereka yang sulit untuk membantu mereka yang sedang dalam perkembangan, seharusnya dengan adanya komunitas ini kita saling mengontrol dan mampu memberi sesuatau untuk menolong mereka, sikap egois dari anda untuk orang lain akan membuat anda terkenal dan bakal jadi bahan pembicaraan orang banyak dengan pembahasan yang berbeda, banyak sekali saya menjumpai para pengguna steemit yang berpengaruh kepada orang lain dengan artian mempunyai kekuatan upvote yang bisa mengubah suasana bagi orang lain ketika ditanyakan mengapa anda jarang memberikan suara kepada mereka..?
jawabannya adalah, tulisan mereka belum layak kita berikan upvote...!!!!

he he...
kita harus menyadari bahwa seseorang pemula itu banyak postingan atau konten yang dia luncurkan masih sangat amburadur atau tidak teratur bahkan tidak sesuai dengan kaidah steemit, namun disamping itu kita harus menyadari bahwa mereka adik adik kita yang akan melakukan tugas yang kita umbankan kepada mereka yaitu untuk melakukan kampanye promosi steemit,

IMG_20180103_122930.jpg

mari saling menjaga sesama komunitas

saling berbagi merupakan hal yang pernah saya dapatkan dalam #kokamspycare, baik itu ilmu yang dikirim melalui pesan whatsapp maupun interaksi langsung, sebuah rasa bangga saya bisa bergabung dengan komunitas #kokamspycare dan terimakasih saya kepada pengurus #kokamspycare yaitu :

1 @rahmads
2 @rijal123
3 @amponchiek
4 @arisviyo
5 @helmidvallen
6 @fadhielshaqieer
7 @rajaaceh
8 @subarnijailani
9 @muslemtumin21
10 @syehwan
11 @hendrimirza
12 @keuchik
13 @ijunkazama
14 @muthahirin.yek
15 @alokzoom
16 @agusscout
17 @moersal
18 @syehlah
19 @tuminaz
20 @suheri91
21 @mirzaafriardy
22 @zaim4d1
23 @muhammadhabibie
24 @maulanarizki
25 @murizalpangeran
26 @arifikob
27 dan lain lain

kepada teman steemian semua yang belum bergabung dengan komunitas steemit agar segera bergabung dengan komunitas komunitas terdekat dengan posisi anda, dalam komunitas banyak ilmu ilmu yang merupakan kebutuhan daripada aktivitas steemit,

komunitas memperkuat tali silaturrahmi

bergabung dengan komunitas merupakan sebuah ajang untuk silaturrahmi disamping kebutuhan steemit, besar manfaat komunitas saya rasa teman teman semua tau dan bahkan sebagian diantara yang baca konten saya ini sudah memetik hasil daripada sebuah komunitas yang sudah dia gabung.
orang menilai kita kuat biasanya apabila kita berasal dari sebuah komunitas, sama halnya ibarat komunitas tukang becak, ada yang berani melawan tukang becak....?
bra6c.jpg

tentuya anda merasa segan dengan kesatuan mereka yakan...???
begitu juga dengan kita, apabila kita berasal dari sebuah komunitas maka kita akan tampil beda dengan yang lain, juga melakukan sesuatu yang menyangkut dengan steemit akan lebih terarah tanpa harus menggurui pada awan.

U5ds6u_Gk12k_NSPX6232_EYv_Ursf12_ADY_1680x8400.jpg

salam komunitas stemiit indonesia

Sort:  

Nice post

Terimakasih banyak atas kunjungan tgk

Yaaa saya disini @hamidi103 dan beberapa diantaranya anda menyebut saya, teruslah berusaha dalam melakukan #promo-steem, dimana pun, kapan pun dan kepada siapa pun, Ingat #flatform ini adalah yang sangat Istimewa yang mampu meghasilkan #Steem dan #Sbd sehingga akan membawa pengaruh #Ekonomi untuk masyarakat luas....

Sukses selalu....................................

terimakasih atas ilmu anda @helmibireuen, semoga saya punya kesempatan lagi untuk diskusi bersama anda.. itu harapan saya

Gimana kalo mau gabung ke komunitas

pertanyaan yang sangat tepat dari anda sebagai pemula, ini menunjukkan bahwa keingintahuan anda sangat besar,
silahkan datangi komunitas terdekat dengan anda dan daftarkan diri anda, ada beberapa komunitas yang memungkinkan anda bergabung, #kokamspycare #sevenvingers #hunter-team dan lain lain yang pernah anda kenal sendiri, terimakasih atas kunjungannya kawan

saya belum kenal siapa2 dengan orang yang dikomunitas steem...
saya tinggal di Krueng Mane Keb. Aceh Utara

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by hamidi103 from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59708.78
ETH 3185.76
USDT 1.00
SBD 2.45