mengenali rasa untuk seseorang itu penting..l

in #know7 years ago

Teman-teman
IMG_20180313_025213_945.jpg

Jadi, yang sulit untuk ditebak zaman sekarang--mengenai hati seseorang--adalah apa yang dibutuhkan oleh perasaannya.

Beberapa menarik perhatian orang lain, namun hanya sebatas penasaran.
Beberapa cuma maunya ditemani terus, tanpa ingin dimiliki.
Beberapa menyimpan perasaannya dalam-dalam, tak butuh diketahui.
Beberapa masih menunggu orang yang tidak tahu dirinya sedang ditunggu.
IMG_20180313_025204_644.jpg

Lalu, kata orang, ya, begitulah hidup, satu kali kamu akan merasa dicintai--lain kalinya tidak seperti yang kamu bayangkan. Dan kurasa, aku kini berada di "lain kali" itu. Dibuatnya aku terpental-pental dalam ruang kosong, yang isinya hanya aku dan beberapa pertanyaan yang butuh jawaban pasti.

Satu perasaan, satu tempat, satu waktu, untuk satu orang. Tolong jelaskan, bagaimana duniaku bisa jungkir balik hanya karenanya.
IMG_20180313_025222_360.jpg

Dan, semua jawaban cuma berbatas padanya. Tapi, mungkin dia memang asing. Sejak dulu dan hingga nanti. Aku telah mencari sejak entah, tapi meskipun dia tahu, dia tidak lagi berusaha untuk ada.

Sungguh, aku tidak ingin kehilangan dia. Sangat tidak mau, setelah keberadaannya menggulung hidupku seketika. Akan kulakukan apa saja untuk menahannya, barangkali mengucap cinta yang ternyata baginya itu hanya kamuflase.

Dia berlalu. Seperti akan selalu. Sementara aku, di sini, sendiri menikmati sesuatu yang tercabut dari hati lantas membuat segalanya hampa.

Barangkali benar, cinta hanya menawarkanmu dua pilihan; berbahagia karenanya atau tidak sama sekali.
IMG_20180313_025155_724.jpg

Dan, sekali lagi, aku ingin kembali merasakan pilihan yang pertama.

By @abreck99

Sort:  

Hello, as a member of @steemdunk you have received a free courtesy boost! Steemdunk is an automated curation platform that is easy to use and built for the community. Join us at https://steemdunk.xyz

Upvote this comment to support the bot and increase your future rewards!

Terimakasih kawan sudah berkunjung..! Salam sukses..!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 62205.55
ETH 2397.85
USDT 1.00
SBD 2.50