Saya dan Steemian Menyapa

Assalamualaikum wr. wb. Perkenalkan Nama Saya Mahzal Abdullah (@mahzalabdullah). Alhamdulillah saya dilahirkan dalam suasana Konflik yang melanda Aceh tahun 1993 silam di Gampoeng Teungoh Bambi, Kecamatan Peukan Baro, Kabupaten Pidie. Patut bangga juga, Pidie sebagai salah satu Kabupaten yang mampu memberikan setiap "warna" perpolitikan Aceh dan Nasional.

image

Seiring perjalanan waktu, Saya menjadi seorang pemuda yang hidup di Zaman Now bersentuhan dengan segala kehidupan Gadget dan masih sangat Gaptek dalam hal ini. Hehe

Saya berkesempatan mengikuti proses perkuliahan di salah satu Kampus tertua di Aceh, yaitu Universitas Jabal Ghafur Sigli pada Fakultas Pertanian dengan Program Studi Agroteknologi.
Disamping menjadi Mahasiswa, Saya juga menggeluti dunia Aktivis yaitu mengikuti proses di Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sigli dan juga aktif di KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Pidie, hingga menghantarkan Saya pada kepedulian sosial.

image

Sebagai Newbie dikawula Steemit, tentunya Saya masih sangat terbatas pemahaman tentang menulis dan mengelola Akun Steemit layaknya Senior - senior yang telah banyak makan asam garam. Juga mengharapkan bimbingan dan arahan dari Senior yang sudah berpengalaman. Hehe

Selain Menjadi Mahasiswa juga Kehidupan Organisasi, Saya biasa mengisi waktu luang dengan bekerja serabutan pada Perusahaan 'Bangunan' yang merupakan profesi yang mudah didapat dengan modal kemauan dan kekuatan fisik yang kuat.


Disamping memiliki Kekuatan Finansial alakadar juga mengasah kemampuan (Skill) teknik konstruksi Bangunan dan Konsep Bangunan Minimalis.

Sekian Perkenalan Saya yang begitu membingungkan dan amburadur dalam penulisan, sekali lagi arahan dan bimbingan dari Senior untuk lebih mantap lagi. Salam Kompak Steemian, Bravo Steemian!!
Takzim @mahzalabdullah

Sort:  

Saleum teuka.. Yah loen pih ureung Bombay.. Mantap

Saleum Mulia cit Aduen, Bimbingan dan arahan dari Aduen

Selamat datang di Steemit, bro @mahzalabdullah
Selamat menulis, selamat berbagi!

Hai, hallo @mahzalabdullah.. Selamat join di Steemit! Senang melihat anda datang di sini.. telah kami upvote ya.. ;)

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56705.83
ETH 2400.24
USDT 1.00
SBD 2.30