Waktu yang telah terlewatkan

in #kisah6 years ago

aku tau bahwa aku ini salah dalam memperbuat sesuatu yang tak pasti kunjung datang,nah karna itulah aku tidak menginginkan itu terjadi pada aku yang kedua kalinya,emang dulu aku terlalu munafik bagi dirimu, tapi saat ini aku bukanlah yang dulu engkau kenal,pada saat itu aku tidak mengenal dirimu aku terlalu egois buat kamu,jadi aku terus memandangmu dari jauh,bahwa aku itu sayang sama kamu, tapi sekarang entah gimana aku sudah melupa kanmu sampai saat ini tentah kenapa aku tidak terbayang buat kamu,ya sudahlah itu sudah lama terjadi buat aku mungkin ini sudah takdir aku untuk menjalaninnya dan sudah terlambat aku mengulang masa-masa itu,terulang kembali.IMG_20180317_134825.jpg

Sort:  

Congratulations @rzulfahmi58! You have received a personal award!

1 Year on Steemit
Click on the badge to view your Board of Honor.

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @rzulfahmi58! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64467.84
ETH 3492.64
USDT 1.00
SBD 2.54