Cerita tentang pengelaman ku

in #kisah7 years ago

Saya ingin memberitahu Anda bagaimana caranya Anda berhenti bekerja dari jam 9 pagi sampai jam 6 sore dan berpenghasilan 6.000.000 - 10.000.000 rupiah sehari, hanya dalam dua hari, tanpa perlu keluar rumah.

Saya telah berhasil melakukannya, dan Anda juga bisa, jika Anda mau! Ini tidak akan menghabiskan banyak waktu saya dan bisa membantu orang lain untuk mengubah kehidupannya 180 derajat dan akhirnya memperoleh kebebasan finansial.

Pertama, sedikit perkenalan tentang siapa saya. Nama saya , tinggal di Jakarta. Saat ini saya berumur 26 tahun, hanyalah orang biasa dari keluarga sederhana. Saya adalah anak terakhir dari 4 bersaudara. Ibuku seorang perawat di sebuah klinik kecil, dan ayahku seorang supir truk sampah.

Masa kecilku penuh perjuangan sekedar untuk bisa membeli makan dan pakaian yang lebih murah, dan jika beruntung, kami bisa menyisihkan sedikit uang untuk liburan. Kami biasanya libur lebaran 3-4 tahun sekali.

Saya lulus sekolah. Saya tidak memiliki kesempatan untuk kuliah; saya harus mencari uang untuk memenuhi kebutuhan sendiri dan untuk membantu orang tua (yang sudah pensiun).

Dan saya pun harus bekerja. Saya mendapatkan pekerjaan sebagai sales alat-alat rumah tangga dan penghasilan saya sekitar 2 juta rupiah sebulan. Pada tahun 2012, angka itu sedikit lebih tinggi di atas UMR Jakarta.

Uang segitu memang cukup untuk kebutuhan sehari-hari, tetapi saya Volkswageningin memiliki mobil. Harga mobil sangat mahal, dan saya tahu, saya harus menabung untuk waktu yang sangat lama, bahkan mungkin tidak tercapai. Tetapi ini tidak masalah bagiku. Inilah impianku, memiliki mobil! Tetapi impian tidak bisa dicapai dengan mudah. Sehingga saya pun berpikir kembali...

Dua tahun kemudian perekonomian pun makin sulit. Waktu itu bulan Desember 2014, rupiah terus melemah, orang pun banyak di-PHK. Saya tidak berdaya. Saya terus termenung....

Pemasok alat-alat rumah tangga tempat saya ambil barang bisa bertahan tiga bulan setelah itu, namun di bulan Maret 2015 bangkrut dan saya pun menganggur. Tanpa pekerjaan, tanpa ada pemasukan, dan akhirnya tinggal bersama orang tua yang sudah pensiun itu.

Bulan Juli 2015 lebaran, tetapi tidak bisa merayakan kebahagian itu di keluarga kami. Selama dua bulan penuh saya harap-harap cemas mencari peluang di internet.

Setelah pencarian selama 2 minggu berikutnya, saya sudah nyaris putus asa ketika saya membaca kisah seseorang yang bisa menghasilkan 120.000.000 rupiah dalam satu bulan di internet dengan memperdagangkan streemik, duduk di depan komputer di rumah bahkan tanpa harus beranjak dari kursinya.

Di tulisan itu diceritakan bagaimana dia memperdagangkan opsi biner melalui Olymp Trade.

Saya benar-benar terhenyak. Inilah kesempatanku dalam hidupku!

Awalnya saya nyaris tidak mengerti apa-apa, tetapi saya mulai memikirkannya, menggali informasi dari berbagai website, forum, dan blog. Saya membaca begitu banyak informasi tentang hal ini dan akhirnya saya menemukannya. Betapa menyenangkan! Saya masih ingat ketika saya akhirnya benar-benar paham...

Saya hentikan dulu di sini sejenak, sebab saya ingin Anda mengerti apa yang akan saya bicarakan nanti. Saya akan jelaskan sekilas dan singkat tentang opsi biner, dan Anda tidak perlu berselancar untuk mencari tahu apa itu opsi biner di ratusan website seperti yang saya lakukan dulu. Saya akan tidak ingin Anda membuang-buang waktu dengan tidak perlu mencari informasi seperti saya dulu.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 60478.98
ETH 2653.75
USDT 1.00
SBD 2.45