MOBILE LEGEND (ML) MEMBOOMING

in #kidsjamannow7 years ago

Assalamualaiku Wr Wb

Hiii kawan2 stemians diluar sana , gak asing dong dengan sebutan MOBILE LEGEND (ML), kalian pasti pada tau kan ?? 🤣✌️ ( Kids jaman now pasti tau ini).
image

Aku mau sedikit cerita nih 😍🙏 , monggo di bacaaa ya kawan2 heheheheeee 😂😆,

Oya Kalian disini yang belum tau mesti tau ini dong ya, sesekali boleh lah di coba mainkan mana tau suka ☺️✌️hohooo.

Mobile Legend adalah game Moba yang lagi booming salah satunya di negara kita , dan termasuk game yang banyak di gemari dengan trend kids jaman now ,
Dimana2 disudut mana aja pasti banyak banget yang mainin ini game , ( termasuk saya ☺️😆huhuhuuu).
image

Kalo dibilang keuntungan , mungkin yang secara materi gak ya 😓,
tapi game ini bisa buat kita terkenal , dan semakin terlihat keren aja dimata kawan2 yang jugak pemain ML tersebut,
dengan cara uploud kemenangan , dan uploud penghargaan seperti misal mendapat Legendary , atau Maniac.
image

Dan Maniac bisa dibilang diatas Legendary , jadi lebih wow aja kalo dapat ini 😎
image

yang pernah dapet ini pasti bangga banget deh
😆🙌, karna kan bisa dibilang mainya bagus , dan lawan yang bisa jadi ditakuti .. huhuhuuuu ☺️( salahnya aku tak sehebat itu ,dan cuma pernah dapat yang Legendari diatas ☺️😓)

ML cara mainya gak sulit kok, bagi kalian yang belum pernah main, mesti coba deh ✌️, ini bakalan seru banget pastinya, ehm bakalan ada petunjuk awal dan kalian bakal mengerti dengan baik kalo mengikuti petunjuknya, jadi gak perlu repot2 takut gak bisa 😎😎.

Kalo masalah hebat , semua butuh proses kan, semakin banyak kalian main , kalian bakalan ngerasain sensasi permainan , pertarungan yang luar biasa dan kalian bakal banyak mengerti gimana sih buat kalian jadi yang terbaik? jawabanya ada di diri kalian, kalo kalian lihai mainnya kalian bakal bisa menang pastinya dan dengan mudah mendapatkan penghargaan2 yg seperti aku bilang tadi kawan 😉😉,
Gak cuma itu , kalian bisa dapatin MVP ,kalo kalian bisa dapatin ini ,bisa dibilang kalian dapat nilai tertinggi dari pertarungan sengit tersebut, berarti dari 5 orang dari kelompok kalian lah yang terbaik kawan 😍😉.

image

Hero- hero hebat mesti kalian miliki kawan, di awali dengan percobaan di permainan clasic , kalian bisa membandingkan hero2 mana saja yang bagus dan mudah kalian mainkan, dan yang bisa buat kalian raih kemenangan,
disitu kalian kalo sudah dapatkan pilihan yang mana sih yang terbaik,?
Kalian bisa beli hero tersebut , dan akan lebih mudah menakhlukan lawan2 di permainan lainnya 😎👍.

Aku mau kasih sedikit tentang hero yang aku pakek nih,
Hero ini suka banget aku mainkannya, banyak kemenangan yang aku raih pastinya dengan hero ini , dengan semangat dan brusaha menang semua ini membuat kebosanan saat bekerja dan disaat waktu luang aku mempunyai sensasi tersendiri pokoknya, ini seru banget kawan, kalian mensti cobain ini ya.. jangan mau ketinggalan dong game yang lagi booming ini 😀👍.

Hero yang sering aku mainkan, kalian harus coba ini yaaa..
image

Nah , disini aku mau mencoba menjelaskan tentang yang aku ketahui ya kawan, bukan maksud buat kalian terjerumus oleh game2 yang buat kalian tepuruk.
Game yang aku saranin hanya buat menambah koleksi game kalian aja, buat yang tidak menggemari game gapapa kok anggap aja hanya pembahasan biasa aja , gak usah di bawa serius 👌,.

Dan kalian yang keseringan suntuk , dan yang lagi galau bisa nih di rekomendasiin buat kalian mainkan, ini bisa membantu kalian menghilangkan sedikit stres atau tekanan yang ada di kepala kalian..
Ini cuma saran ya kawan 😂✌️.

Dan secuil cerita dari saya, semoga sedikit bermanfaat ya, mohon maaf jika ada kesalahan , dan trimakasih yang sudah membaca sedikit cerita dari saya 🙏,
ya monggo setelah dilihat2 atau di baca jangan lupa vote ya ☺️✌️, dan yang ingin menambahkan sesuatu bumbu silakan komen dibawah 👌👍..

Maaf belum terlalu mahir ni , jadi banyak yang masih belum sempurnanya.. tapi saya akan berusaha semampu saya ,, semanagat 🙌🙌 yeyeyeeeeeee

Sekian dari saya terimakasih
Wasallamualaikum Wr Wb

Sort:  

Maaf power saya lemas
Ap nama fb kamu

rossa auliaa , jgn lupa vote yak dan resstem 😊👌

Congratulations @auliarosa! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You got a First Reply

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62532.98
ETH 3451.88
USDT 1.00
SBD 2.53