Tanpa bekerja kita tidak akan sukses

in #keuntungan6 years ago (edited)

Usaha tidak akan mencurangi hasil
Sekarang, saya menawarkan anda untuk bisa sukses di wirausaha online.
Perkenalkan, nama saya rendra saya adalah orang yang beruntung karena dikenalkan dengan internet
Perjalanan saya untuk sukses tidak mudah, dikejar - kejar hutang dan diburu orang karena berhutang, seperti itulah.
Tapi sekarang semuanya berbuah manis, saya diam saja di rumah, seperti tidak melakukan apa - apa, dan menghasilkan uang melebihi penghasilan BOS Saya dulu selama satu tahun waktu saya jadi karyawan.
Mungkin anda berfikir saya mendapatkan penghasilan dari berjualan produk myusaha.com! Tidak, saya mendapatkan uang dari puluhan website saya.
Dari 1 website saja, pesanan order sudah begini numpuk:
N.B: Paket diatas bukan jualan modul myusaha, tapi dari website saya berjualan baju gamis.

dari 1 website saja, tiap hari saya mengirim 50-100 paket untuk dikirimkan dan bisa mendapat penghasilan bersih Rp.100.000.000,-/bulan
semua didapat dari berjualan produk digital dan fisik di luar negeri.
Tidak seperti website lain yang menunjukan screenshot "editan" dan "palsu", saya sendiri memfoto orderan setiap hari.
dan tidak seperti website lain yang menjual cara cepat kaya, saya tidak menjanjikan anda kaya di usaha online, semua perlu usaha.
Saya juga sebenarnya tidak mendapatkan uang banyak dari website myusaha.com, saya sengaja membuat website myusaha.com untuk membangun networking sesama pebisnis online dan juga mengajarkan kepada para pemula bagaimana langkah pertama dalam memulai usaha online.
Jadi jikalau anda ingin belajar kepada orang yang tepat, disinilah tempatnya! Karena jikalau anda ingin belajar bisnis internet tapi sama orang yang belum sukses, jangan deh! Nanti anda hanya akan ditipu, seperti mesin pencetak uang, smart machine system, mesin uang dll...itu semua penipuan, menjanjikan cepat kaya padahal dia juga belum kaya, huft, cape deeeh
Saya Ingin bisa sukses di wirausaha online, apa saja yang perlu saya lakukan
Anda bisa belajar bersama saya untuk bisa sukses di wirausaha online, hanya 3 langkah yang anda butuhkan untuk bisa sukses bersama saya
Langkah satu

Anda Bergabung di komunitas komunitasusaha.com
Seperti yang saya bilang, saya membuka website komunitas usaha.com untuk menciptakan networking, Ada lebih dari 30.000 member yang terdaftar di komunitas usaha.com.
Jangan khawatir, komunitas usaha.com bukan website mendapat uang dari referensikan website ini, skema piramida, ataupun MLM.
Jadi jikalau anda sukses, anda untung, saya dan semua member pun untung karena mempunyai networking baru, orang yang sukses di wirausaha online
Jadi inilah win-win solution untuk saya, anda, dan member di komunitas usaha.com

dan juga, saya akan membekali anda dengan modul training yang memang saya pakai untuk mendapatkan uang di usaha online

berikut modul training yang akan anda dapatkan:
Halte checklist
Kebanyakan kursus bisnis online sangat membingungkan, mulai darimana dulu? Harus ngapain dulu? Awalnya apa yang dikerjakan dulu
Halte checklist dirancang untuk memudahkan anda mendapatkan uang dari bisnis online, cukup kerjakan checklist dan centang bagi yang sudah dikerjakan, jikalau checklist sudah beres semua, saya yakin garansi 100% anda akan mendapatkan penghasilan dari bisnis online minimal 5-10jt rupiah/bulan
Halte Product
Disini saya akan sharing, bagaimana caranya anda bisa sukses dan mendapatkan uang dari bisnis online, tanpa mempunyai produk sekalipun.
Ada lebih dari ribuan produk yang bisa anda jual, anda tinggal input alamat si pembeli, dan produk akan dikirim, keuntungannya untuk anda
Jadi kalau anda lancar, dan tidak punya produk untuk dijual, inilah solusinya

Halte Website
Modul ini dirancang bagi orang yang gaptek bagaimana caranya untuk bisa membuat website super mudah tanpa harus tahu coding html, php dll...
Meskipun mudah, tapi website nya akan terlihat professional dan menjual
Halte Copywriting

Di modul ini, saya akan sharing kepada anda, bagaimana caranya anda membuat kata-kata di website anda supaya pengunjung terhipnotis dan membeli produk anda, dijamin setelah mempelajari modul ini, website anda akan banjir order
Halte Marketing

Inilah modul inti dari komunitas usaha.com, rahasia bagaimana website anda bisa menjadi ranking 1 untuk kata kunci yang anda inginkan (misalnya anda berjualan baju anak, maka website anda akan bisa ranking 1 di google jikalau ada orang yang mengetikan kata kunci baju anak).
Modul ini dirancang untuk orang yang gaptek, jadi anda tidak usah tahu teknis SEO seperti link building, anchor text,dofollow,nofollow,backlink, dan tetek bengek lainnya yang memusingkan.
Anda tinggal ikuti langkah simpel di modul ini, maka website anda jadi ranking 1 di google untuk kata kunci yang anda inginkan, apapun itu.
Resep Mindset
Modul ini berupa mp3 yang bisa anda dengarkan, di modul ini, kita akan sharing bagaimana cara menginstall ulang alam bawah sadar anda supaya tidak takut gagal dalam berbisnis dan mempunyai mental berhasil.
Setelah mendengarkan modul ini, anda akan menjadi manusia penuh action, tidak menunda nunda pekerjaan, dan tidak malas, anda juga akan mengetahui goal hidup anda yang selama ini anda cari.
Support 1 and 3
Setelah anda bergabung bersama kami, saya tidak akan meninggalkan anda begitu saja, anda akan disediakan support 1 and 3, jadi jikalau anda bingung, kami akan memandu anda sampai anda berhasil dan mendapatkan uang di bisnis online.
Kalau jualan sesuatu saya ingin maksimal, saya ingin pelanggan saya puas!
Cashback Rp.5.00.000,-
ya, anda tidak salah lihat, jikalau anda sudah sukses, website anda peringkat 1 di google untuk kata kunci yang anda bidik, mendapat penghasilan, dan anda mengirimkan testimoni kepada kami dan ditayangkan di website komunitas usaha.com, maka saya akan memberikan cashback 500rb ke rekening anda!!! Silahkan kirimkan screenshot anda beserta kertas yang bertuliskan myusaha ... Isi dengan kata-kata anda sendiri, misalnya, keren,hebat,luarbiasa,maju terus
100% garansi uang kembali, jikalau setelah anda menyelesaikan halte checklist dan ternyata anda tidak menghasilkan uang minimal 2jt rupiah / bulan, maka saya akan mengembalikan uang gabung komunitas usaha.com anda 100%.

Kenapa saya melakukannya? Karena sekali lagi jikalau konsumen puas, maka hati saya akan tenang dan berarti anda sudah ikhlas memberikan uang anda untuk daftar keanggotaan komunitas rahasia usaha.com
Bedanya produk-produk di atas diantara produk diluaran sana adalah memang modulnya telah terbukti dan telah saya dan ribuan member myusaha.com praktekkan untuk berwirausaha online.
Langkah Kedua
Anda harus berjanji tidak akan membocorkan modul pembelajaran myusaha.com ke website manapun, karena selain modulnya dilindungi hak cipta, anda akan rugi! Karena modul itu merupakan modul yang sangat berharga!
Langkah Ketiga
Anda harus pelajari modul dan mempraktekkannya, tanpa praktek, maka bagaimana caranya menghasilkan uang?
Jangan khawatir, di usaha online, menghasilkan uang itu mudah, jika anda tahu caranya (dan anda akan tahu setelah anda bergabung bersama kami
Anda tidak perlu menjadi sarjana komputer dulu.
Anda tidak perlu jago marketing ataupun berpengalaman memulai usaha.
Anda tidak perlu punya banyak waktu kosong, sisihkan waktu anda 1 jam sehari untuk mengembangkan usaha baru anda ini.
Anda tidak perlu keluar dari pekerjaan anda sebelum anda sukses di usaha ini.
Sebenarnya masih banyak testimoni, tapi untuk menghemat halaman, saya tampilkan sebagian saja. Nah sekarang coba anda memberanikan diri untuk bergabung. Selamat mencoba dan semoga sukses.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62922.70
ETH 2543.02
USDT 1.00
SBD 2.83