Setetes Darah

in #kesehatan6 years ago

Selamat Sore menjelang malam sahabat Stemit ria...
Bukan bermaksud Ria atau takabbur, saya menulis hanya untuk meluangkan isi dikepala saya saja..

Beberapa hari lalu saya melakukan Donor darah ke 3 kali di Unit Transfusi Darah (UTD) PMI kabupaten Aceh Utara. Suasana ruangan sangat sejuk, bersih dan nyaman. Sembari menunggu giliran antrian saya dipanggil, saya ngobrol dengan petugas wanita yg namanya saya lupa. Kebetulan petugas itu begitu ramah dan baik hati.

image

Setelah giliran saya langsung di panggil dan disuru cuci tangan sesuai dgn S.O.P prosedur nya yg jelas terpampang di atas westafel ruang tersebut. Duduk dengan nyaman sambil berbaring dan mulailah jarum dimasukan kedalam lengan untuk mencari pembulu darah nya. 15 menit selesai dan 1 kantung darah segar golongan A sudah bisa disimpan ke dalam kulkas penampungan Darah.

Senang Rasanya bisa saling berbagi..
Harapa saya, selagi Hayat di kandung Badan saya akan terus melakukan Donor Darah .

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64400.67
ETH 3506.16
USDT 1.00
SBD 2.53