Lidah buaya juga bisa mengatasi rasa gatal dan alergi kulit secara alami

in #kesehatan7 years ago (edited)

Assalamualaikum...
Hay teman-teman, anda-anda pasti tau tentang tanaman yang bernama lidah buaya, tanaman ini banyak sekali manfaatnya untuk kesehatan bahkan untuk pengobatan luar.lidah-buaya-oke.jpg
Diantara banyaknya kasiat dari tanaman lidah buaya ini salah satunya yang saya alami yaitu gatal-gatal yang berupa alergi kulit. Penyebab tumbuhnya gatal-gatal di bagian tubuh bisa saja karena cuaca, berada di bawah terik matahari, sering berada di tempat yang basah dan lain lainnya.IMG_20180201_144809.jpg Ketika itu saya mencoba untuk mengetes dengan mengunakan tanaman itu untuk pengobatan dan alhamdulillah sembuh.
Insyaallah bagi teman-teman yang mengalami gatal-gatal atau alergi kulit mudah-mudahan sembuh atau penyakitnya akan ringan, cara pakainya teman-teman ambil lidah buaya sampai pada batangnya lalu cuci dan dibelah lalu ambil dagingnya,images_1517471328781.jpg setelah itu oleskan hingga meresap kebagian yang gatal. Selain itu teman-teman mungkin masih banyak lagi manfaatnya yang belum saya dan juga kita ketahui tentang lidah buaya itu, mari kita sama sama mencari tahu dan saling berbagi. Wassallam....
Buat teman-teman saya mohon koreksi,saran dan kritik, sebab saya merasa postingan saya ini tidak sempurna dan juga saling mengingatkan itu, kan indah.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59519.52
ETH 2532.82
USDT 1.00
SBD 2.52