إِسْمَحْنِيْ أَنْ أُعَرِّفَ عَنْ نَفْسِيْ إِلَيْكُمْ جَمِيْعَاً

in #kepphamasah6 years ago

Bismillah..
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Innalhamdalillah, nahmaduhu, nasta'inuhu, wa nastaghfiruhu...
Segala puji bagi Allah, Rabb semesta alam, yang dengan tangan-Nya lah ruh ini ditiupkan, yang dengan kuasa-Nya jasad ini dihidupkan. Wa 'ala ni'amihi, yang tanpa henti mengalir tanpa perlu kita pintakan. Kepada-Nya kumohonkan ampun, kepada-Nya kucurahkan harap, kepada-Nya kukisahkan keluh, dan Dia mendengar, Dia melihat, Dia memberi. Alhamdulillah.

Ash-sholaatu was salaam 'alaa asyrofil anbiyaa wal mursaliin, sayyidina Muhammad, wa 'alaa aalihi wa ashhabihi ajma'in, amma ba'du...
Tak lupa melantunkan shalawat kepadanya, sang pemimpin, sang penerang, sang penunjuk jalan. Ketika hati ini hendak mengeluh di atas jalan da'wah, perjalanan hidupnya kembali mengobarkan semangat. Karena dialah, kekasih Allah, manusia paling berpengaruh di dunia, yang meninggalkan jejak-jejak kebangkitan agama Allah, Islam rahmatan lil'alamin. Semoga Allah senantiasa memberikan rahmat-Nya kepada Rasulullah SAW, keluarganya, sahabat-sahabatnya, dan pengikutnya hingga yaumul akhir, dan semoga kita termasuk di dalamnya. Aamiin ya Robbal 'alamiin..

Pagi, siang, sore, malam, teman...kapanpun waktu kita temui, langit tetap sama, bumi tetap sama, hingga akhirnya Allah menjadikannya berbeda. Maka perkenankan saya menumpahkan sedikit perkara dalam sempurnanya ciptaan Allah di kepala kita, kapanpun itu. Karena walau sedetik saya menulis, walau sedetik teman-teman membaca, insya Allah bermanfaat...
Bukankah kita dituntut menjadi naafi'an lighairihi? Ya, tuntutan yang menyelamatkan :)

Baik. Perkenalkan nama saya Miftahul Jannah, biasanya dipanggil Miftah. Sekarang saya berstatus mahasiswi tapi tidak tahu setahun kedepan berstatus sebagai apa. Tapi semoga Allah selalu melimpahkan kesabaran serta kekuatan bagi kita semua untuk menyelesaikan study yang tengah kita jalani.Aamiin. Agama saya islam, Umur saya 20thn, saya kuliah di Fakultas Dakwah jurusan Bimbingan Konseling Islam di UIN Ar-Raniry Banda Aceh. Tepatnya di provinsi Aceh. Sekarang saya sudah semester 6, bisa dikatakan mahasiswa yang lagi sibuk-sibuknya mencari masalah untuk dijadikan judul proposal skripsi. Seehh😂😎
Saya berasal dari kabupaten Aceh selatan, yg mana terkenal dengan pohon palanya dan dengan destinasi wisata yang tak kalah indahnya. Ayo kawan kawan steemian jalan-jalan ke kampung saya 😂.#Endorse

Teman teman pasti bertanya-tanya bagaimana saya bisa bergabung dengan steemit!!
Well, saya punya kenalan, dia adek kelas saya dikampus. Awalnya kami tidak saling kenal walaupun belajar di bawah atap yg sama. Tapi Allah punya rencana baik mempertemukan kami dalam satu acara yg diadakan di Malaysia. Kami mulai berbincang-bincang saat tiba dibandara KLIA2. Indah bukan? Asal aceh kedua2nya tapi Allah ingin kita kenal di luar negri 😂😂😂😆.
Ternyata komunikasi kami baik sehingga adanya timbal balik. Kemudian kami saling bertukar nama instagram saya @amif.tah. Dia mengatakan kepada saya "kakak tau steemit, saya menjawab, tidak! Kemudian dia menjelaskan apa itu steemit. Dia adalah @rizalchaju yang menyarankan saya untuk bergabung dengan steemit. Dia mengatakan kepada saya, "Bahwa tulisan-tulisan saya bagus" walaupun menurut saya tidak 😂.
Terimakasih untuk pujiannya saya sangat terkesan!. Sebenarnya saya adalah jenis orang yang malas menulis bahkan sangat sulit untuk berfikir. Butuh waktu lama untuk menumpahkan tulisan tulisan ini. Tapi saya akan berusaha untuk mengasahnya untuk lebih baik. Bukankah Allah menyukai hamba-hamba-Nya yang mau berusaha. Maka doakan saya semoga bisa untuk terus berkarya dan dijauhkan dari sifat malas.
.
.
Sekian dan Salam kenal.
Jazakumullah Khairan..😊

"Dan inilah jalan Tuhanmu; (jalan) yang lurus. Sesungguhnya Kami telah menjelaskan ayat-ayat (Kami) kepada orang-orang yang mengambil pelajaran." (QS. Al Baqarah: 126)IMG20180304160124.jpg

Sort:  

Congratulations @amiftah, you have decided to take the next big step with your first post! The Steem Network Team wishes you a great time among this awesome community.


Thumbs up for Steem Network´s strategy

The proven road to boost your personal success in this amazing Steem Network

Do you already know that awesome content will get great profits by following these simple steps, that have been worked out by experts?

salam kenal dari sumbar @amiftah

🙏🙏🙏

salam kenal, dan selamat datang di steemit...

semoga berkah dan betah...

^^ mari saling bersilaturrahmi untuk menambah rezeki ^^

Saya juga dari Sumbar salam kenal selamat datang di steemit.
Allah akan selalu membimbing umatnya yang beriman.
:)

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 64799.61
ETH 3102.94
USDT 1.00
SBD 3.83