jangan pernah mengingat kembali kenangan yang buruk

in #kenangan5 years ago

kenangan, adalah suatu kejadian yang telah terjadi sebelumnya. kenangan terbagi 2. kenangan yang indah, dan kenangan yang buruk. kenangan yang buruk, jangan pernah anda ingat lagi. itu tidak ada gunanya. itu hanya dapat melukai hati anda.

ingatlah kenangan yang indah. yang dapat menyejukan hati dan pikiran. kenangan yang indah saya miliki seperti foto yang saya tampilkan. ini adalah kenangan ketika saya berkumpul dengan teman-teman sekolah menengah pertama. saya tidak pernah menyangka bisa berkumpul kembali dengan mereka.

saya sangat bahagia dapat bertemu dengan mereka. sebagian dari mereka banyak yang sudah menikah dan memiliki anak. ingin rasanya kenangan ini terulang kembali.

Posted using Partiko Android

Sort:  

dapat berkumpul sama teman yang lama itu gambar menyenangkan. saya juga pernah mengalami hal itu

Posted using Partiko Android

Thank you so much for being an awesome Partiko user! You have received a 62.62% upvote from us for your 14250 Partiko Points! Together, let's change the world!

Yang lalu biarlah berlalu...
Mantap kawan.... Salam sukses...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63612.81
ETH 3487.67
USDT 1.00
SBD 2.50