Diriku

in #kenaliaku6 years ago (edited)

image

Hidup memang tidak lengkap jika salah satu anggota keluarga pergi jauh meninggalkan keluarganya. Saya,putri bungsu dari tiga bersaudara yang dibesarkan tanpa kasih sayang dari ibu. Menjalani hidup yang kurang menyenangkan bukanlah penghalang untuk mendapatkan kebahagiaan seperti yang dirasakan oleh orang lain yang masih memiliki keluarga yang utuh. Saya punya ayah yang sudah memberikan seluruh kasih sayangnya kepada saya dan saudara saya,seluruh perhatiannya,seluruh waktunya,dan seumur hidupnya untuk mengabdikan diri menjadi orangtua saya satu-satunya. Menurutku,tak ada kesedihan lain yang menyelimuti dinginnya hati selain kesedihan melihat ayah menangis karena perilaku saya yang terkadang menyakiti hatinya. Dan tak ada kebahagiaan lain yang menguatkan tekad selain senyuman ayah yang sedikit sudah mulai menua dan keriput di sekitar bibirnya . Nama saya Yana Trinanda Kenedi putri dari Jhon Kenedy . Bagi saya,kebahagiaan orangtuanya adalah nomor satu,mungkin hanya dengan sekolah yang tinggi dan belajar dengan baik adalah hal yang paling membahagiakan untuk ayah. Tak ada hal lain yang dapat saya lakukan sekarang selain belajar dan terus belajar. Semakin dewasa maka semakin banyak penghalang untuk mendapatkan kebahagiaan tapi tak ada salahnya jika terus mencoba dan memperbaiki setiap kesalahan masa lalu yang dilakukan. Yang lalu biarlah menjadi pelajaran dimasa mendatang dan hari ini biarlah menjadi perbaikan bagi hidup untuk masa yang akan datang.

Sort:  

Ya Allah sedih banget cerita ini dan baru tau. Tetap semangat yana, saya yakin perjuanganmu gak akan sia2. Jadilah wanita tangguh seperti JK.Rowling.suatu saat kau akan jadi orang besar.

Selamat @yanakennedi! Telah join di Steemit. Suka melihat anda bersama kami.. diupvote.. 😉

Congratulations @yanakennedi, you have decided to take the next big step with your first post! The Steem Network Team wishes you a great time among this awesome community.


Thumbs up for Steem Network´s strategy

The proven road to boost your personal success in this amazing Steem Network

Do you already know that awesome content will get great profits by following these simple steps that have been worked out by experts?

welcome to the steemers family

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59989.12
ETH 2380.65
USDT 1.00
SBD 2.49