Seandainya

in #kenagan6 years ago

1539532360-picsay.jpg

Andaikan saja kalau dari dulu saya tau kalau akhirnya seperti ini, saya lebih memilih untuk tidak mengenal ataupun tidak tau siapa dirimu.
Bukan perpisahan yang menjadikan aku menyesal, tetapi awal pertemuanlah yang yang membuat aku menyesal.
Ketika waktu telah berjalan dengan langkah yang terus melangkah, semakin lama hati ini mulai merasa tidak lagi nyaman dengan dirimu yang lebih banyak membuatku resah.

Berubahmu terlalu cepat sehingga aku tak mampu mengejar lagi cara beefikirmu yang semakin tidak mengerti aturan dan tidak mengerti waktu.
Bukannya semakin dewasanya umurmu seharusnya cara berfikirmu harus bertambah lebih baik.
Yang terfikirkan olehku ketika dulu kamu akan mampu menjadi lebih baik dan mengerti hal apa yang akan terjadi setiap perlakuan yang kamu lakukan Itu yang pernah terfikirkan olehku ketika dulu.

Tapi dengan keadaan yang sekaranv semuanya hanya fiktif belaka tanpa ada alur cerita yang nyata.
Hanya membuatku semakin terluka, semakin resah semakin kecewa, dan semakin menyesal dengan berubahnya dirimu.

Mungkin bagi seseorang yang belum latar belakang tentang KITA mereka akan menyalahkan diriku sebagi lelaki. Tetapi yang harusnya itu bukan saya yang memulai asap tersebut tetapi Api yang menbuat asap menjadi ada.

Hari - hari yang terus beeganti dan tak akan dapat berhenti. Kekecewaan ini semakin tumbuh semakin menyesal dengan adanya dirimu di hidupku.

Apakah masih belum cukupkah dengan perlakuanmu yang membuat hatiku menjadi kecewa menjadi benci kepadamu ? Apa itu masih kurang ?.

Kau perlakukan aku layaknya seorang yang tidak bermartabat dan tidak punya harga diri, tanpa sehelai atau setitik Dendam pun yang ada di dalam benak pikiranku. Saya hanyalah menginkan setiap perjalanan dalam kisah Cinta ini selalu terjalin indah dengan pengertian dan kasih sayang serta cinta yang tulus tanpa adanya orang ketiga dalam hubungan ini.

Tetapi hanya janji yang kau lemparkan kepadaku dengan kata sumpahmu tanpa kau berfikir panjang dengan perkataan sumpahmu ketika kamu mengingkarinya sendiri.
Saya yang merasakan akan hancurnya hati ini. Seakan akan saya tidak lagi ingin bercinta tanpa hubungan resmi (MENIKAH).

Apa yang kau inginkan kepadaku sehingga kau tega menyiksa batinku pelan perlahan ? Padahal saya tidak pernah ada niatan dendam terhadapmu.

Belum cukupkah kebahagiaanku yang dulu kau rebut dariku.

Ketika semua sudah terjalin saling menjauh tanoa ada kabar pun. Saya sudah mulai menemukan sosok wanita yang jauh lebih dari kamu. Yang menurutmu dia adalah wanita yang gak sesuai. Meski kecantikannya tak sebanding dirimu, tetapi dia mempunyai cara tersendiri untuk menghiburku. Dia mempunyai watak serta pribadi yang baik yang belum pernah saya temukan wanita seperti dia . Tetapi kau datang merusak dengan Harapan ingin masih bersamaku.
Ketika takdir berbicara aku mulai menjauhi wanita tersebut dengan kembali lagi bersamamu. Tapi entah kenapa kamu membuatku lebih sakit lagi hati ini.

Yang membuatku semakin tersiksa. Perlu kamu garis bawahi bahwasanya semakin kamu menyakitiku semakin rasa cintaku bertambah lebih terhadap wanita tersebut. Saya hanya bisa berharap semoga saja tuhan mampu menemukanku dengan sosok wanita yang lebih baik yang mampu membuatku merasa takut kehilangan wanita tersebut.

Seandanya saya dapat memilih dan dapat kembali lagi saya lebih memilih dan kembali lagi dengan wanita yang sekarang sudah kepunyaan orang lain yang masih saya cintai. Daripada bersamamu hanya membuatku merasa tak nyaman.

Teruntuk kamu wanita yang pernah singgah di hatiku semoga kamu bahagia dengan lelaki barumu. Dan harua kau ingat tetap jaga dia, hargai dia sebagai kekasihmu, jangan kau buang waktu atau kesempatan baik yang sekarang ini kau dapatkan.
Sampai kapan pun aku disini berdo'a semoga kau bahagia di setiap langkahmu bahkan setiap detik yang terus berputar.
Ketika kamu punya masalah yang tak bisa kau ceritakan selain aku. Kamu bisa datang kerumahku san ungkapkan curahan hatimu yang kau keluhkan di situ saya bisa mambantu keluhmu. Datang kepadaku Anggap saja hanyalah sebatas teman ataupun saudara kalau lebih dari itu jangan. Karena kita sudah memiliki satu sama lain

Dan teruntuk kekasihku sekarang hanya satu yang kuinginkan yaitu berubahlah di jalan yang menurutmu baik, dan tinggalkan hak yang menurut banyak orang itu salah yang dapat membahayakan kehidupanmu di kelak nanti. Saya berdo'a agar rasa pengertianmu semakin besar tanoa harus saya bilang ataupun marah terlebih dahulu

TTD
Sak Karepe

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64041.25
ETH 2762.17
USDT 1.00
SBD 2.66