BALI

in #keindahan6 years ago

U5dseEJsQFaU5Lmh6Kf1YKzksPwxmp7_1680x8400.jpeg
Ahh Bali. Anda menyukainya atau Anda membencinya. Untuk sementara waktu sekarang saya menghindari untuk kembali ke sana, karena pada dasarnya ini menjadi modal Australia lain, tetapi setelah Anda mulai bekerja dalam perjalanan dan memesan orang di hotel seperti ini, Anda tidak bisa mengatakan tidak lagi. Itu juga takdir bahwa kami pergi ke Bali karena VISA Cody berakhir dan Jetstar memiliki penjualan besar. Kami pergi untuk total 10 malam dan mulai di Nusa Dua, Seminyak dan terakhir Ubud. Saya telah memutuskan untuk membaginya menjadi 3 bagian agar tidak terlalu panjang tetapi saya ingin memberi Anda sekilas sekilas tentang perjalanan dan pemikiran saya di hotel. Saya adalah agen perjalanan, jadi silakan mengajukan pertanyaan kepada saya! Ini juga memberi saya alasan yang bagus untuk berlatih mengedit di Lightroom karena saya masih berusaha membungkus kepala saya di sekitarnya.

NUSA DUA
U5dszSk4sam5c1811egyPbqKQ54J2ZR_1680x8400.jpeg

Saya selalu tertarik ke arah Mulia di Nusa Dua terutama karena di sanalah para selebritas memutuskan untuk bersantai, termasuk semua waktu saya, Shay Mitchell. Semakin banyak pelanggan yang datang untuk memesannya semakin saya terpaksa menatap foto-foto indahnya dan semakin saya menginginkan liburan menjadi milik saya! Yang paling penting yang perlu Anda ketahui tentang pemesanan tinggal di daerah Nusa Dua adalah bahwa itu adalah tujuan gagal dan drop. Ini berarti bahwa Anda benar-benar hanya flop dan drop di tepi kolam renang, bersantai, bersantai, minum beberapa gelas, makan dan ulangi. Jika Anda keluar dari jalan, praktis tidak ada yang bisa Anda lakukan. Inilah sebabnya mengapa semua akomodasi di Nusa Dua adalah hotel bergaya resor besar dengan tumpukan berbagai restoran dan hal-hal untuk Anda lakukan. Periksa harga paket semua termasuk karena saya berjanji semua yang akan Anda lakukan adalah makan dan minum di sana.

Selama 5 malam, Cody dan saya menginap di kamar Mulia Signature dengan akses laguna dan itu pasti layak untuk ditingkatkan! Anda berbagi laguna dengan sekitar 5 kamar lain tetapi sebagian besar waktu tidak ada orang lain yang menggunakan

Sort:  

Great Post! Did you know you can automated your account? https://autosteemer.com Get 0.1 STEEM Free just to signup!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58047.91
ETH 2348.61
USDT 1.00
SBD 2.37