Steemit#2# Mohon dukungan sahabat steemit

in #kehidupan6 years ago (edited)

image

Bismillahirahmanirrahim.
Sahabat steemit semuannya kiranya anda semuanya dalam keadaan sehat dan tdak kekurangan apapun juga.Pekenalan diri sudah saya lakukan di postigan pertama walaupun agak sedikit cagung dan biasa-biasa saja,tidak ada yang istimewa.Namun kali ini belum tau tentang apa yang mestinya saya tulis.Dari informasi yang saya dapat dari teman-teman saya,kata mereka"sebagai pendatang baru kita harus memposting minimal 3 atau 4 postingan setiap hari agar repotasi kita naik dan jangan malas mengomentari postingan orang lain."

Jujur saja,saran pertama saya tidak sanggup,bukan karena tidak ada waktu tapi tidak tau tentang apa yang mesti saya tulis untuk 3 bahkan 4 postingan setiap hari.Mungkin karena belum terbiasa makanya tidak bisa.Sedangkan untuk saran kedua akan saya usahakan untuk membalas setiap komentar yang masuk ke postingan saya,bila waktu ada untuk mengomentari postingan orang lain saya dahulukan teman-teman yang postigannya saya kangumi dan bisa memotivasi saya dalam menulis.

Jadi,sahabat steemit semuanya dengan kunyatakan saya sangat memohon dukungan berupa saran dari anda semuanya untuk memahami sedikit demi sedikit tentang media steemit ini.Bila anda semua ada waktu luang saya akan sangat senang bila anda bisa memberi tips untuk saya yang awam ini.

Salam persahabatan

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by syahrial from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67917.78
ETH 3516.77
USDT 1.00
SBD 2.72