Hati-hati Disaat sekarang

in #kecurigaan7 years ago (edited)

image@nasurunavas @reputasi-bot @REPUTATION-B0T
Saya ingin bertanya kepada anda, disaat sekarang mungkin anda sudah tahu apa yang saya maksud
Dan saya juga penasaran banget dengan ini, saya sangat curiga
Ya saya juga penasaran bangat..saya tidak pernah mentanfer ke orang itu..apakah akun saya sudah digunukan sma orang itu..riwayat transaksi saya ada nama-nama itu..sedangkan saya tidak pernah tanfer

Sort:  

saya gagal paham dengan anda... maksudnya gimana?

^^ mari saling bantu dengan saling FOLLOW dan VOTE. ^^

Ya saya juga penasaran bangat..saya tidak pernah mentanfer ke orang itu..apakah akun saya sudah digunukan sma orang itu..riwayat transaksi saya ada nama-nama itu..sedangkan saya tidak pernah tanfer

salam bang herick,

dari penelusuran saya.. ternyata akun nasurunavas tersebut adalah akun yang mencuri akun orang lain, sudah terjadi pada beberapa orang yang akunnya dicuri dan passwordnya di rubah sehingga yang punya akun tidak dapat login lagi....

saran saya sebaiknya abg segera ganti password... sebelum terlambat.

namun saya telah memeriksa akun anda, tapi saya tidak menemukan kalau anda pernah melakukan transfer ke akun lain....

hmmmmm...?????

Terima kasih bang atas informasinya...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57914.43
ETH 2289.91
USDT 1.00
SBD 2.47