Resiko Kerja

in #kasih6 years ago

()
Setiap pekerjaan terdapat resiko dan pengorbanan, inilah yang kudapat saat saya bekerja menghadapi murid yang mengalami autis, meskipun sudah maksimal dan penuh kehati-hatian namun tetap kejadian yang tak terduga menimpaku, tiba-tiba anak tersebut membenturkan kepalanya ke mukaku dan mengenai pelipis kananku, sehingga wajahku nyaris terlihat menyeramkan karena penuh dengan luka memar dan pembengkakan di sekitar mataku, namun saya bersyukur karena bola mataku masih aman, sehingga masih bisa digunakan untuk melihat alam semesta ini.
Saya tidak tetrap semangat menjalankan pekerjaan ini karena kebutuhan ekonomi keluarga dan tanggung jawab saya pada komitmen saya sebagai seorang guru pendidikan pelayanan khusus untuk anak-anak istimewa.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64768.36
ETH 3436.88
USDT 1.00
SBD 2.51